Ini Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Wajah Wanita

Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Wajah Wanita
0 Komentar

RAGAM — Ternyata Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Wajah Wanita Selain rasanya manis, buah pisang juga bisa dibuat masker wajah.

Buah pisang ini akan membantu memelihara kesehatan kulit untuk lebih lembut. Dan masih banyak lagi manfaat lain yang bisa di dapatkan dari buah pisang.

Berikut ini beberapa manfaat buah pisang untuk kecantikan wajah:

Melembabkan kulit

Buah pisang mengandung potasium dan moisture. Buah pisang bisa membantu memelihara kulit kering dan membuat kulit anda terasa lebih lembut.

Baca Juga:Gula, Antara Manfaat, Kebutuhan, dan Batasan PenggunaanTuan Rumah Juara Umum Babak Kualifikasi, Pengcab Taekwondo Subang Optimis Hadapi Porprov 2022

Jika anda memiliki kulit kering dan mudah terkelupas cukup dengan mengaplikasikan masker pisang ke seluruh wajah anda.

Caranya yaitu hancurkan pisang menggunakan garpu bagian belakang kemudian aplikasikan ke seluruh wajah hindari area dekat mata, hidung dan mulut. Diamkan sekitar 10-15 menit, kemudian bilas dengan air dingin.

Buah pisang mengandung pottasium dan moisture serta vitamin A dan C yang mampu menghasilkan kulit glowing, caranya mudah, cukup dengan hancurkan pisang tambahkan 1 sendok makan madu dan ½ sendok teh jus lemon.

Kemudian gunakan sebagai masker ke seluruh wajah. bilas dengan menggunakan kain basah atau air dingin.

Mengatasi masalah jerawat

Pisang dan kulitnya di percaya dapat mengatasi masalah jerawat. Anda bisa secara langsung mengaplikasikan pisang ke bagian jerawat untuk mengurangi inflamasi dan membunuh bakteri.

Anda juga bisa menggunakan masker pisang Manfaat Buah Pisang Untuk Kecantikan Kulit Wajah Wanita dengan campuran madu dan kunyit untuk mencerahkan kulit, mengurangi jerawat, dan melembabkan kulit.

Setelah menggunakan masker bilas dengan air dingin, penggunaan secara konsisten akan menghasilkan hasil yang maksimal.

Melindungi dari sinar matahari

Baca Juga:Kejari Bantu BPJamsostek Tagih Tunggakan PerusahaanAda Petugas Tersandung Kasus Narkotika, BNNK Gelar Tes Urine di Bapas

Ketika masker lain tidak bisa di gunakan sebagai sunscreen, berbeda dengan pisang yang bisa bertindak sebagai sunscreen yang dapat melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

0 Komentar