Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Romantis Dan Baper!!!
Drama Korea Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Romantis Dan Baper!!!
0 Komentar

HIBURAN – Drama korea romantis terbaik sepanjang masa bikin baper. Jika mendengar Drama korea, seperti mendengar sesuatu hal yang tak bisa dipungkiri keromantisannya.

Drama korea terbaik ini bisa didasari dari rating penontong yang banyak, juga bisa dilihat dari sisi keromantisan alurnya.

Drama Korea komedi romantis biasanya juga cepat mendapat tempat di hati para penonton.

Baca Juga:Proyeksikan Ekonomi Melaju 4,8-5,3% pada 2022, BRI Optimistis Kredit Perbankan Tumbuh Lebih TinggiYeah! Nonton STAND BY ME Doraemon 2 Sudah Bisa Lewat Netflix

Berbanding terbalik dengan komedi, drama korea romantis tetapi penuh intrik juga ditempati genre dewasa seperti The Wolrd Of The Married.

Drama Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa, Bikin Baper!

  1. The World Of The Married – (2020) – Drama Korea terbaik dengan rating tinggi 2020
  2. My Sassy Girl (2001) – Drama Korea terbaik sepanjang masa, drama korea komedi romantis
  3. Boys Before Flower – (Boys Over Flower) – 2009 – Drama korea terbaik romantis tentang cinta dan persahabatan

1. The World Of The Married

Drama Korea terbaik dari Korea Selatan yang booming di tahun 2020 ini diadaptasi dari serial drama televisi Inggris yang berjudul Doctor Foster.

The World of  The Married dibintangi Kim Hee-ae, Park Hae-joon, dan Han So-hee

Drama Korea The world of the married ini merupakan salah satu drama Korea terbaik 2020 dengan rating tinggi.

Bagaimana tidak termasuk rating tertinggi? jumlah penontonnya di tahun 2020 saja mencapai 3 juta lebih, Hal ini membuktikan bahwa alur drama korea yang mengusung tema kehidupan rumah tangga dan perselingkuhan dapat menjadi tontotan favorit di masyarakat.

The world of the married menceritakan tentang kehidupan dan intrik rumah tangga dan karier, Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), serta selingkuhannya Yeo Da Kyung (Han Seo Hee), hal ini yang menjadi daya tarik tersendiri untuk para penonton terlebih lagi penggemar drama korea terbaik.

Baca Juga:Singkirkan Singapura, Timnas Indonesia Melenggang ke Final Piala AFFKonsisten Kelola Manajemen Berkelanjutan, BRI Masuk Daftar Indeks SRI-KEHATI

Drama Korea terbaik The World of the married yang bertajuk kehidupan pasangan suami istri, keluarga, dan karier ini menceritakan tentang kehidupan rumah tangga yang awalnya harmonis tetapi menjadi sebuah petaka ketika perselingkuhan itu terjadi.

0 Komentar