Nah Mantap! Fitur Terbaru Whatsapp Lagi, Emoji Hati Bisa Gerak

Nah Mantap! Fitur Terbaru Whatsapp Lagi, Emoji Hati Bisa Gerak (ilustrasi wa)
Nah Mantap! Fitur Terbaru Whatsapp Lagi, Emoji Hati Bisa Gerak (ilustrasi wa)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pihak WhatsApp dirumorkan sedang mengembangkan fitur dari animasi terbaru mereka yaitu emoji hati berwarna merah yang dapat bergerak jika dikirim ke teman WA lainnya.

Dan kabar baiknya, pesan layanan singkat, whatsapp ternyata tidak hanya mengembangkan hati merah bergerak, namun juga warna lain seperti oranye, kuning, hijau, biru, ungu, hitam, serta putih. Sampai informasi ini dimuat, fitur terbaru dan unik dari whatsapp itu masih dalam tahap pengembangan.

Hal itu berarti, belum tersedia untuk pengujian beta publik untuk perangkat iOS dan Android. Dirangkum 9to5mac, via Jnn, belum lama ini, teknologi dari fitur whatsapp lainnya yang telah disiapkan oleh pihak WhatsApp adalah kemampuan untuk beraksi terhadap pesan.

Baca Juga:Selama 2021, Bencana Terjadi 3.034 Kali, 662 Orang Korbannya Meninggal DuniaEkspansi Kredit UMKM, BRI Dorong Momentum Pemulihan Ekonomi Tahun Depan

Diketahui, bulan lalu, WABetaInfo mencatat bahwa pengguna dapat memberi reaksi kepada pesan tertentu sampai enam emoji, seperti yang terdapat pada pesan langsung Instagram dan Facebook Messenger.

Sekarang ini, emoji yang tersedia ialah emoji like, cinta, tertawa, terkejut, sedih, serta emoji terima kasih. Belum ada keterangan lebih lanjut emoji apalagi yang bakal tersedia pada fitur WhatsApp terbaru ini.

Tetapi, disebut-sebut, mereka sekarang ini mulai mengerjakan dua fitur baru untuk aplikasi whatsapp, yang mana salah satunya ialah antarmuka baru untuk panggilan suara di whatsapp. (Jni)

0 Komentar