Berapa Kali Standar Berhubungan Suami Istri Dalam Seminggu? Begini Menurut Studi

Berapa Kali Standar Berhubungan Suami Istri Dalam Seminggu? Begini Menurut Studi
0 Komentar

RAGAM – Rumah tangga harmonis bukan hanya soal saling mencintai dari lahir, tapi dari bathin juga, terutama perihal hubungan suami istri.

Hubungan suami istri pun bukan hanya perihal kepuasan batin, tetapi secara fisik juga mempengaruhi.

Berdasar sebuah studi yang dilakukan peneliti dari Wilkes University di Pennsylvania, bagi mereka yang teratur berhubungan intim suami istri, disebut – sebut memiliki daya tahan tubuh lebih baik dibanding mereka yang jarang melakukan.

Baca Juga:RANS Cilegon FC Pastikan Tiket ke Liga 1 Tahun DepanSetelah Tersendat Lantaran Pohon Tumbang, Lalu Lintas Subang-Jalancagak Kembali Normal

“Mereka yang aktif secara seksual, termasuk dalam daftar orang yang jarang sakit,” terang Yvonne K. Fulbright, PhD, seperti dikutip FIN (27/12) dari WebMD.

Bahwa diketahui bagi mereka yang rutin berhubungan suami istri, mempunyai kadar antibodi yang lebih tinggi, menjaga dari masuknya kuman, virus dan racun tubuh lainnya.

Guna mendapatkan manfaat tersebut, berhubungan suami istri paling tidak satu kali hingga dua kali dianggap cukup untuk mendapatkan manfaat yang dimaksud. (Tidak disebutkan pasti satu sampai dua kali sehari atau seminggu)

Selain itu, mengkonsumsi makanan sehat, tetap aktif bergerak, tidur cukup berkualitas, sudah terlindungi vaksin, termasuk salah satu faktor yang tidak kalah pentingnya. (Jni)

 

0 Komentar