Gerai Vaksinasi Presisi Bagi-Bagi Hadiah

Gerai Vaksinasi Presisi Bagi-Bagi Hadiah
USEP SAEPULOH/PASUNDAN EKSPRES PANTAU: Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono hadir ke lokasi vaksinasi di Mapolsek Cikampek.
0 Komentar

KARAWANG-Kepolisian Resor (Polres) Karawang menggelar Gerai Vaksinasi Presisi di sejumlah lokasi. Salah satunya dilaksanakan di Mapolsek Cikampek, Rabu (29/12). Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono nampak hadir ke lokasi vaksinasi di Mapolsek Cikampek.

Menurut Kapolres, vaksinasi presisi ini digelar serentak selama tiga hari yakni 29-31 Desember 2021. Ada empat lokasi yaitu Gor Adiarsa, Polsek Cikampek, Rengasdengklok, dan Cilamaya. “Target kami harian sebanyak 12.500,” ujar Aldi.

Kapolres menambahkan, tujuan dari vaksinasi ini adalah agar imuniti masyarakat meningkat.

Baca Juga:Abu Janda: Indonesia Kalah dari Thailand Karena Perlihatkan AuratDiduga 20 Orang Terlibat Penculikan dan Pemerkosaan di Bandung, Ridwan Kamil: Tangkap Semua

Capaian vaksinasi di Karawang, kata Kapolres sudah mencapai 73 persen lebih hingga Selasa (28/12).

Capaian ini, kata Kapolres berkat kerjasama antara Polri, TNI, pemerintah daerah dan elemen masyarakat.

Dalam giat ini, lanjut Kapolres, pihaknya menyediakan beberapa doorprize diantaranya sepeda motor, SIM gratis, sembako, dan hadiah lain. “Tujuannya kami ingin berbagi kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

Selain Kapolres juga hadir para pejabat perwira Polres Karawang, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana, Kapolsek Kotabaru Ipda Dede Komara, Kapolsek Banyusari, Kapolsek Klari, dan Kapolsek Jatisari.(use/vry)

 

0 Komentar