Kronologinya Pemerkosaan Karyawati di Maros Oleh Dua Temannya Didalam Mobil

Kronologinya Pemerkosaan Karyawati di Maros Oleh Dua Temannya Didalam Mobil
0 Komentar

Karyawati swasta berinisial PUT (23) diperkosa 2 pria di dalam mobil Avanza kemudian ditinggal begitu saja dalam kondisi tak berbusana.

Malang benar nasib PUT, karyawati swasta yang diperkosa 2 pria di Makassar. Dia ditinggal begitu saja di tepi Jalan Poros Maros-Barru, dalam keadaan tanpa busana.

2 pria pelaku pemerkosaan tersebut diketahui merupakan teman korban sendiri. Mereka adalah ADR (38) dan MF (19).

Baca Juga:Kejari Subang Tangani 352 Perkara di Tahun 2021, Kasus Narkotika dan Pencabulan TertinggiKepala Desa Balingbing Terpilih, Casdi Mohon Doa Untuk Jalankan Pemerintahan Desa

Diungkapkan Kasat Reskrim Polres Maros AKP Aris Sumarsono, bahwa polisi telah menangkap dua pelaku pemerkosaan tersebut.

AKP Aris mengatakan, kronologi pemerkosaan karyawati swasta asal Makassar ini bermula ketika korban PUT dijemput oleh ADR dan MF bersama dua rekan pelaku lainnya.

Kemudian mereka nongkrong di sebuah kafe yang berada di Jalan Toddopuli Kota Makassar untuk sampai larut malam.

Karena sudah larut malam, korban meminta kedua pelaku untuk mengantar pulang ke rumah. Sekitar pukul 03.00 Wita, korban bersama dua pelaku dan dua rekannya yang lain meninggalkan kafe tersebut.

Dari kafe mereka menuju Kecamatan Bhiringkanaya untuk mengantar dua rekan pelaku pulang ke rumah masing-masing.

Di dalam mobil tinggallah korban PUT bersama pelaku ADR dan MF. Tapi, pelaku bukannya mengantar PUT pulang. Mereka justru membawa korban ke Kabupaten Maros.

[irp]

Di tengah, korban kemudian dipaksa untuk meminum minuman keras. “Pelaku ADR memaksa korban mengonsumsi minuman beralkohol merek Morgan,” sebut Aris.

Baca Juga:Ini Kronologi Kejadian Dump Truk Tabrak Enam Orang di KarawangRefleksi Tiga Tahun Perjalanan Pemkab Subang, Jimat-Akur Siapkan Masa Depan Subang

saat korban dalam kondisi setengah sadar karena pengaruh alkohol, pelaku kemudian menepikan mobil ke pinggir jalan.

Di situ lah kejadian nahas itu terjadi. Kedua pelaku kemudian memperkosa PUT. “Berdasarkan keterangan korban, pelaku MF memegang kedua tangan korban sementara pelaku ADR yang menyetubuhi korban,” jelasnya.

“Setelah itu keduanya bergantian. Namun MF menghentikan aksinya lantaran ada mobil truk sampah yang melintas,” jelas AKP Haris lagi.

Setelah melancarkan aksi bejatnya, kedua pelaku meninggalkan PUT di tepi jalan dalam keadaan tanpa busana.

0 Komentar