Ari Lasso Tiga Bulan Idap Kanker Limfoma, Unggahannya di Instagram Bikin Haru

Ari Lasso Tiga Bulan Idap Kanker Limfoma
0 Komentar

JAKARTA – Wajah Ari Lasso kembali muncul di publik. Meski tengah mengidap penyakit Kanker Limfoma, penyanyi solo itu masih bisa tersenyum.

Di unggahan Instagramnya yang dilihat Fajar.co.id, Ari Lasso masih bisa tersenyum meski tebelenggu oleh kanker yang ia idap sejak tiga bulan yang lalu.

Mantan vokalis Dewa itu bahkan mengucapkan terima kasih yang diutarakan untuk keluarganya yang setia merawat dirinya di masa kesulitannya saat ini.

Baca Juga:Manfaat Ajaib Daun Sirih untuk Wajah, Bikin KinclongBRI Sambut Baik Peningkatan Alokasi KUR Nasional 2022 Untuk Mempercepat Pemulihan Ekonomi

“Yg slalu njagain dari kemo 1.. ya, njagain 24 jam dgn tugas masing2. Istri n dua kakakku @hanitalasso29 @nikenkristianalasso,” tulis Ari Lasso.

Sebagaimana di dalam unggahannya itu, tampak Ari duduk di sebuah kursi yang di depannya terdapat sebuah meja, yang berjejer rapih aneka peralatan makan. Lengkap dengan sebatang lilin, yang menambah suasana romantis bila dinyalakan api di pucuknya.

Di belakang Ari, ada tiga orang sanak keluarganya. Mereka itu, lanjut Ari, adalah orang yang paling berjasa selama masa sulitnya saat sekarang ini.

“Makasih untuk pengorbanannya, udah 3 bulan ninggalin rumah mrk di Sby . makasih utk kesabarannya, kekuatannya, persaudaraan dan ketulusannya..i OWE U, all my life,” tambah mantan vokalis grup band Dewa 19 ini.

Tampak pula Ari tampil dengan penampilan yang sederhana. Kemeja warna krem dan kupluk warna abu-abu di kepalanya. Ketampanan pria kelahiran 17 Januari 1973 ini masih terpancar.

Pelantun lagu Penjaga Hati ini pun banjir doa dari netizen yang sekaligus penggemarnya di industri musik, yang ia geluti sejak sekitar tahun 1990-an ini.

Para penggemarnya itu berharap, agar Ari Lasso segera sembuh dan bisa tampil kembali di panggung, dan menghibur ratusan ribu masyarakat lewat tembang-tembang indahnya.

“Semangattt, cepet sembuh idolaku @arilasso,” harap @farida. (fjr/de)

0 Komentar