Drama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022

Drama Korea Squid Game ke 2
Drama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022
0 Komentar

HIBURAN -Deretan drama korea (drakor) 2021 yang menjadi perbincangan sebab menyajikan berbagai genre yang membuat penasaran penonton ini jadi rekomendasi untuk ditonton malam tahun baru 2022

Dimulai dari kisah romantis hingga aksi menegangkan disajikan untuk memanjakan pecinta drakor.

Paling tidak, terdapat tujuh drama korea (drakor) yang viral sepanjang tahun 2021. Berikut deretan drakor yang bisa sebagai tontonan menarik di akhir tahun seperti dilansir dari Jpnn:

1. Squid Game

Baca Juga:BRI Sambut Baik Peningkatan Alokasi KUR Nasional 2022 Untuk Mempercepat Pemulihan EkonomiPenutupan Perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2021, Menko Perekonomian: Jumlah Investor Pasar Modal Meningkat Signifikan

Hospital Playlist adalah drakor yang mencuri perhatian pada 2020. Kesuksesan drama bertemakan medis ini dilanjutkan melalui musim dua yang tayang perdana pada Juni 2021.

3. Nevertheless

Drama yang pernah viral dan menarik untuk ditonton selanjutnya adalah Nevertheless. Tingkah Park Jae Uhn (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee) dalam perjalanan cinta mereka mampu membuat penonton menjadi greget.

4. Hometown Cha Cha Cha

Drakor yang satu ini mengisahkan Yoon Hye Jin (Shin Min-a), dokter gigi yang memutuskan hengkag ke desa tepi laut Gongjin dan bertemu Hong Du Sik (Kim Seon Ho).

5. Vincenzo

Drama Korea yang satu ini dapat membuat penonton menitikkan air mata. Film ini menceritakan Geu Ru (Tang Joon Sang), pemuda yang alami sindrom asperger yang menjalankan bisnis jasa pembersih bersama ayahnya Han Jeong Woo (Ji Jin Hee).

7. Happiness

Drama Korea selanjutnya yang banyak dibicarakan serta menarik untuk ditonton adalah drakor Happines. Drama bergenre thriller, aksi, serta fantasi ini dibintangi oleh Park Hyung Sik, Han Hyo Joo, dan Jo Woo Jin.

0 Komentar