Harga Rapid Test Antigen Di Stasiun Kereta Api Per 1 Januari 2022

Harga Rapid Test Antigen Di Stasiun Kereta Api Per 1 Januari 2022 (ilustrasi kereta api Indonesia)
Harga Rapid Test Antigen Di Stasiun Kereta Api Per 1 Januari 2022 (ilustrasi kereta api Indonesia)
0 Komentar

RAGAM – Harga rapid test antigen di Stasiun Kereta Api per 1 Januari 2022 ini sesuai dari penerapan PT Kereta Api Indonesia (KAI) atas tarif baru bagi layanan Rapid Test Antigen di Stasiun

Harga rapid test sebelumnya adalah Rp. 45.000 turun sepuluh ribu rupiah menjadi Rp. 35.000. Dan tarif rapid test antigen di Stasiun kereta api ini berlaku mulai 1 Januari 2022 untuk 83 stasiun yang melayani Rapid Test Antigen.

“Penyesuaian tarif Rapid Test Antigen tersebut merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan KAI kepada pelanggan di masa libur Tahun Baru 2022 ini,” terang VP Public Relations KAI Joni Martinus via Fajar News.

Baca Juga:Inilah Peran 3 Orang dari 20 Pelaku Penyekapan, Pemerkosaan dan Penjualan ABG Di BandungEmpat Tips Rambut Sehat untuk Wanita Berhijab

Pihak KAI (Kereta Api Indonesa) terus mengingatkan untuk pelanggan agar terus melengkapi persyaratan naik kereta api pada masa libur Nataru (Natal dan tahun baru). Salah satunya yaitu Rapid Test Antigen di masa Pandemi Covid-19 untuk pelanggan kereta api diatas 12 tahun.

“Dari semakin terjangkaunya harga test antigen, maka diharapkan untuk calon pengguna kereta api bisa memanfaatkan layanan itu guna melengkapi persyaratan berdasar protokol kesehatan yang berlaku,” papar Joni.

Adanya layanan Rapid Test Antigen di stasiun kereta api ini adalah hasil Sinergi BUMN antara pihak Kereta Api Indonesia (KAI) dengan Rajawali Nusantara Indonesia (RNI), lewat anak usahanya, yakni Rajawali Nusindo, Indofarma melalui anak usahanya, yakni Farmalab, serta pihak-pihak terkait. (Jni)

0 Komentar