Ajib! Begini Spesifikasi Singkat Handphone Layar 3 Lipat Dari Microsoft

Ajib! Begini Spesifikasi Singkat Handphone Layar 3 Lipat Dari Microsoft n(ilsutrasi perangkat Microsoft)
Ajib! Begini Spesifikasi Singkat Handphone Layar 3 Lipat Dari Microsoft n(ilsutrasi perangkat Microsoft)
1 Komentar

TEKNOLOGI – Raksasa teknologi, Microsoft kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, yaitu sebuah perangkat multipanel yang dipatenkan dengan bentuk layar tiga lipatan (trifold).

Inovasi layar tiga lipatan ini telah didaftarkan di USPTO (otoritas paten di AS) pekan lalu. Pada desain yang dipatenkan, terlihat perangkat itu bakal mempunyai luasan yang lebih dari perangkat handphone secara umum

Perangkat terbaru dari Microsoft itu terbagi dalam tiga patahan dan saling terhubung. Ketika bergabung menjadi satu kesatuan, maka perangkat pun akan bekerja seperti smartphone pada umumnya.

Baca Juga:Bikin Lembek, Ini Dampak Buruk Merokok Terhadap Mr P269 CPNS Dilantik Menjadi PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang

Dirangkum dari gsm arena via Jpnn, Sepertinya hal ini bakalan menjadi generasi penerus dari Microsoft Surface Duo.

Walaupun belum ada spesifikasi lengkap dari model terbaru milik Microsoft ini, namun pesaing Mircrosoft seperti Samsung dan TCL juga dirumorkan sedang mengerjakan produk trifold serupa dengan yang sudah dipatenkan oleh Microsoft.

Belum diketahui waktu peluncuruan produk ini, pihak Microsoft juga masih akan melakukan pengembangan untuk kehadiran produk baru mereka ini. (Jni)

1 Komentar