Inspirasi Outfit 2022, Baju Untuk Malam Tahun Baru

Inspirasi Outfit 2022, Baju Untuk Malam Tahun Baru (ilustrasi outfit)
Inspirasi Outfit 2022, Baju Untuk Malam Tahun Baru (ilustrasi outfit)
0 Komentar

FASHION – Jelang malam Tahun Baru 2022, bagi yang ingin merayakan tetapi belum membeli pakaian baru, maka bisa mencari – cari di lemari dan di padu padankan pakaian yang ada

Meskipun tetap menggunakan protokol kesehatan, tetapi pakaian malam tahun baru tetap dapat fashionable dan menarik.

Seperti dihimpun dari Gotham Mag, via Jawapos, Kamis (30/12), Berbagai desainer memberi saran dan tips bergaya menjelang malam Tahun Baru dengan jenis busana yang disesuaikan dengan selera dan kepribadian.

Baca Juga:Manfaat Ajaib Daun Sirih untuk Wajah, Bikin KinclongDrama Korea 2021 yang Cocok Ditonton Malam Tahun Baru 2022

Inspirasi Outfit 2022, Baju Untuk Malam Tahun Baru

1. Kaos Lengan Pendek dan Celana Panjang Bertabur Payet

Label Cynthia Rowley menunjukkan kaos lengan pendek dan celana panjang flare dilapisi payet bebatuan. Set yang menawan membuat pakaian bergaya tetapi nyaman di malam Tahun Baru

2. Jumpsuit

Jumpsuit seksi dengan belahan V Neck dapat menjadikan penampilan lebih glamor. Dengan garis leher V yang menjuntai serta kain hitam megnkilap, pakaian ini cocok dipadu padankan dengan sepatu hak tinggi.

3. Busana Setelan Piyama

Memilih piyama ala The Sleeper cocok untuk penampilan malam Tahun Baru serta berpesta

4. Dress Mini Asimetris

Karya desainer vintage berkelanjutan Sami Miro memilih dress asimetris semi-tipis untuk bergaya klasik waktu malam Tahun Baru. Atau bisa juga dress karya Audrey Hepburn juga terlihat glamor dengan panjang seatas lutut berbahan beludru hitam. Lengkapi pula dengan sarung tangan beludru hitam yang serasi.

5. Celana Payet Hitam Blink-Blink

Malam Tahun Baru tentunya lebih baik dilengkapi sesuatu yang berkilau. Seperti celana payet hitam yang cocok untuk mengikuti tren tanpa terkesan berlebihan.

6. Bustier

Tampil seksi serta berani malam Tahun Baru yaitu bisa dengan bustier atau korset. Mencoba bustier dengan detail bulu dan padu padankan dengan celana jeans. Penampilan akan lebih semi formal tetapi tetap glamour. (Jni)

0 Komentar