Pakai Kebaya, Aura Kasih Tampil Elegan dan Menggoda!

Pakai Kebaya, Aura Kasih Tampil Elegan dan Menggoda!
Pakai Kebaya, Aura Kasih Tampil Elegan dan Menggoda!
0 Komentar

SELEBRITIS – Aura Kasih, artis cantik yang juga selebgram ini terlihat memakai kebaya di hari Jum’at. Aura semakin di depan, begitu mungkin pandangan netizen melihat pesona pelantun lagu Mari Bercinta itu yang tetap terlihat cantik dan seksi hingga saat ini

Penampilan Aura Kasih seringkali menjadi sorotan publik dunia maya. Saat menggunakan kebaya, ia benar-benar berhasil membuat penggemarnya di Instagram terpana

Kebaya dengan warna hijau itu sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih bening. Tentu menambah dan menonjolkan aura kecantikan yang menggoda yang ditonjolkan dari Aura Kasih.

Baca Juga:Berdayakan UMKM dan Kaum Perempuan, BRI Bina Klaster Pandan Wangi AmlapuraResmi Dirilis, Begini Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Series!

“Yang penting kamu bahagia, tapi hanya denganku. Tidak dengan orang lain,” tulis Aura Kasih dalam bahasa Jawa di Instagram miliknya, dilansir pada Jumat (31/12/2021), via Fajar News.

Diketahui, OOTD (Outfit of the dat) etnik ini digunakan Aura Kasih untuk menghadiri acara pernikahan salah satu kolega dekatnya.

Dua buah foto dengan angel berbeda dibagikan Aura Kasih di instagram centang biru miliknya. Salah satu fotonya dijepret dari jarak dekat. Sehingga menampilkan belahan sensitifnya.

https://www.instagram.com/p/CX0nK1sFN80/

Penampilannya mengenakan kebaya dipuji oleh netizen. Tidak sedikit yang dibuat gagal fokus.

“Kapan punya istri seperti aurakasih,” halu @mhmad***.

“jahe pedes ini mah,” seloroh @lank

(Jni)

0 Komentar