Bukan Pemersatu Bangsa! Ini Sederet Fakta Cassandra Angela Ikatan Cinta

Bukan Pemersatu Bangsa! Ini Sederet Fakta Cassandra Angela Ikatan Cinta
0 Komentar

SELEBRITI – Netizen dan khalayak ramai kembali dihebohkan dengan viralnya penangkapan seorang artis dan selebgram perempuan cantik berinisial CA.

Artis cantik tersebut digrebek di hotel sewaktu tidak mengenakan pakaian dan diduga melakukan kasus prostitusi online dengan tarif 30 juta rupiah, penangkapan tersebut terjadi pada Rabu, 29 Desember 2021 di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat.

Ternyata inisial CA diketahui sebagai Cassandra Angelie, seperti dihimpun via Fin, bahwa dari label yang tertera pada barang bukti yang disita oleh pihak Kepolisian dan diperlihatkan kepada wartawan sewaktu konferensi pers pengungkapan kasus prostitusi online pada Jumat (31/12/2021).

Baca Juga:Perihal Ucapan Natal, Tokoh Papua Sebut 4 Orang Ini Provokator Berbaju Toleransi, Termasuk Abu JandaKalah Telak! Sayembara 50 Juta Abu Janda, Dibalas Netizen Dengan Tunjukkan Dalil Larangan Ucapkan Selamat Natal

Bukan Pemersatu Bangsa! Ini Sederet Fakta Cassandra Angela Ikatan Cinta yang Terciduk 

1. Selebgram yang juga Artis dalam Sinetron Populer

Cassandra Angelie berusia 24 tahun. Selebgram keturunan Arab sebelumnya berperan sebagai Vera di sinetron ‘Ikatan Cinta’ yang tayang di stasiun TV swasta nasional.

Cassandra Angelie memiliki akun Instagram cassangeliee, dengan jumlah follower 60.2 k dan 60 postingan.

2. Ditangkap dengan 3 Mucikari 
Cassandra Angelie (Instagram cassangeliee)
Selebgram Cassandra Angelie ditangkap oleh Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, pada Rabu, 29 Desember 2021 di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat bersama 3 mucikari.

“Penyidik menetapkan 4 orang tersangka dari kasus tersebut. Satu diantaranya wanita public figur CA,” terang Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan, dalam konferensi pers, Jumat (31/12/2021).

“Modus operandi yang digunakan para mucikari ini adalah mereka menawarkan melalui media sosial,” jelas Zulpan.

Para mucikari ini memiliki stok foto Cassandra. Foto tersebut yang kemudian dikirim kepada para lelaki hidung belang.

“Menawarkan dengan cara mengirim gambar-gambar saudari CA,” ungkap Zulpan.

0 Komentar