Launching Tim Persikas Subang Untuk Liga 3 Seri 2 Jawa Barat

Tim Persikas Subang yang akan berlaga di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat resmi di-launching
VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES LAUNCHING: Tim Persikas Subang yang akan berlaga di Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, resmi di-launching di Pondok Pesantren Radlatul Hasanah, Sabtu (1/1).
0 Komentar

ARD mengenang Persikas menjadi kebanggaan Kabupaten Subang di dalam persepakbolaan. Hari ini, Persikas yang dipimpin Pa Buhori dan pelatih Dindin Gultom sudah mulai kelihatan geliatnya. ARD berpesan kepada Pemkab Subang, kalau olahraga mau maju harus ditunjang dengan sarana dan prasana yang representatif.

“Artinya Stadion Persikas harus diperbaiki. Hasil kolaborasi saya dan Kang Buhori, tahun 2022 ada renovasi Rp2 miliar untuk Stadion Persikas dan Pembangunan Stadion Sepak Bola tipe B senilai Rp25 miliar di Subang anggaran dari Provinsi Jawa Barat,” katanya.

Manager Persikas Subang Ahmad Buhori mengucapkan terima kasih kepada Pasukan Maung Subang Ponpes Raudlatul Hasanah yang dipimpin Kyai Maung Subang atas dukungan mental dan spiritual, yang diberikan kepada Tim Persikas Subang. Ahmad Buhori juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Subang dan Ketua KONI Subang, serta semua pihak yang memberikan dukungan untuk Tim Persikas. “Dari dukungan semua pihak, kami optimis Persikas Juara Liga 3 Seri 2 Jawa Barat,” katanya.(vry)

Laman:

1 2
0 Komentar