Setelah Heboh Video Gisel, Kini Punggung Gisel Menjadi Sorotan Menggoda

Setelah Heboh Video Gisel, Kini Punggung Gisel Menjadi Sorotan Menggoda
Setelah Heboh Video Gisel, Kini Punggung Gisel Menjadi Sorotan Menggoda
0 Komentar

SELEBRITI – Selebritis Gisel sempat menghebohkan netizen dengan video syur yang diduga adalah dirinya, pada tahun 2021yang lalu. Beberapa waktu yang lalu, Gisella Anastasya menutup tahun 2021 dengan rasa syukur yang teramat dalam. Tidak mudah bagi janda cantik satu anak ini melalui tahun yang mungkin terberat dalam hidupnya.

Sebab beredarnya video syur Gisel cukup mengguncang baginya. Terlebih lagi ia dihadapkan dengan perkara hukum yang sampai saat ini masih diproses.

Ditambah lagi tudingan sampai cemoohan yang terus menghampirinya, apalagi di media sosial. Gisel ingin bangkit demi anak sematawayangnya, yakni Gempi.

Baca Juga:Cara Menurunkan Berat Badan Dalam Seminggu Secara AlamiKawal Ambulan, Pengendara Motor di Subang Tewas Setelah Ditabrak Truk

Melalui postingannya di Instagram, Gisel menulis kalimat menyentuh perihal  isi hatinya.

“Mengenang tahun 2021 dengan hati yang bersyukur. Bersyukur buat semua kebaikan Tuhan,” sebutnya di Instagram @gisel_la, dilansir pada Selasa (4/1/2022).

Gisel merasa bersyukur dengan semua proses hidup yang sudah dilaluinya. Untuknya kasih Tuhan merupakan sumber kekuatan yang sesungguhnya.

“Buat semua proses pembelajaran yg Dia ijinkan terjadi. Buat kasihNya yg terus menjadi sumber kekuatan disaat saat lemahku,” tulisnya.

Gisel juga mengaku pasrah pada  apapun yang digariskan Tuhan padanya.

“Jadi saya akan lebih bangga tentang kelemahan saya agar kuasa Kristus akan hidup dalam diri saya,” tulis mantan istri Gading Marten itu.

Lalu, pada foto yang menyertai tulisannya itu, Gisel membagikan tiga lembar foto dirinya dalam balutan gaun backless. Dari situ, bagian punggungnya terekspos maksimal dan menjadi sorotan.

Tidak sedikit netizen menggodanya. Bahkan seolah mengungkit video Gisel 19 detik tahun lalu

“terimakasih kenanganya di 2021 ka,” sahut @kata***.

“Masih terbayang,”  @kevin***.

“Sexy mom,”  @galang*** (Jni)

0 Komentar