Heboh Film “Layangan Putus”, Bikin Gerak – Gerik Para Suami Dicurigai Istri

Heboh Film "Layangan Putus", Bikin Gerak - Gerik Para Suami Dicurigai Istri
Heboh Film "Layangan Putus", Bikin Gerak - Gerik Para Suami Dicurigai Istri
0 Komentar

VIRAL – Heboh Film “Layangan Putus”, hal itu membuat gerak-gerik para suami dicurigai oleh istri. Film “Layangan Putus” berhasil menggaet hati para penontonnya termasuk para istri, yang sedih dan menangis ketika menontonnya.

Lalu, salah satu konten kreator di TikTok membuat surat yang ditujukan untuk aktor Reza Rahadian. Pemilik akun @faysal_mlg itu mengirim surat lantaran gerak geriknya serba dicurigai gara-gara karakter Aris yang diperankan Reza di serial Layangan Putus.

Tentu saja surat terbuka itu dibuat bukan untuk serius. Tetapi hanya konten belaka setelah melihat akting Reza dalam serial dengan 10 episode itu.

Baca Juga:Langkah Strategis Tanggulangi Sampah, Pemdes Nanggerang Ajak Karang Taruna Kolaborasi Olah Sampah dengan Mesin IncenatorSetelah Heboh Video Gisel, Kini Punggung Gisel Menjadi Sorotan Menggoda

“Tahu enggak mas, semua trik para suami sudah ketahuan sekarang. Semua penyimpanan uang rahasiaku sudah terbongkar, dana kenakalanku sudah hilang mas, sekarang istri sudah jadi sekuriti,” ucapnya.

Ia juga mengaku sering diminta video call oleh istrinya setiap setengah jam sekali, efek dari menonton serial arahan sutradara Benni Setiawan tersebut. Istrinya mencurigai suaminya akan bermain serong dengan perempuan lain.

“Setiap ada telepon dia selalu di sampingku mas, kesalahanku 5 tahun yang lalu diungkit-ungkit lagi. Pulang dari kantor biasanya dicium kening, sekarang bajuku yang dicium,” imbuhnya, seperti dilansir dari FajarNews.

Ia juga mengeluhkan kenapa film Layangan Putus harus mengangkat isu tentang perselingkuhan. Pasalnya, hal itu berdampak merugikan laki-laki lantaran istri jadi lebih mengawasi setiap gerak geriknya.

“Walah, mas Reza bikin film kok korbanin laki-laki mas,” pungkasnya.

Serial Layangan Putus  saat ini sedang naik daun dan disukai oleh banyak orang khususnya kaum istri. Serial ini didukung oleh peran Reza Rahadian, Putri Marino, Anya Geraldine, Graciella Abigail, Raquel Katie, Marthino Lio, Frederika Cull, dan yang lainnya yang membuat film ini trending.

Akting yang dilakoni Reza Rahadian dalam Layangan Putus terbukti membuat jengkel para penonton yang terbawa emosi oleh sosok Aris yang berusaha menjadi family man, dan di sisi lain, Aris menjalani perselingkuhan dengan Lydia yang diperankan oleh Anya Geraldine.

0 Komentar