Nantikan! Komunitas Sepeda SAJATI Bakal Gelar Event Seru di Pasirheulang, Apa Saja?

Nantikan! Komunitas Sepeda SAJATI Bakal Gelar Event Seru di Pasirheulang, Apa Saja?
0 Komentar

SUBANG-Di momentum HUT ke-6, komunitas sepeda Sasapedahan Jajan Timbel (Sajati) akan menggelar Jambore Mountain Bike Community pada 12-13 Februari mendatang bertema “Bhakti Goweser untuk Negeri”.

Acara akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari penanaman pohon, pemeriksaan kesehatan masyarakat gratis, gowes ke Pasirheulang sepanjang 11 kilometer hingga camping.

Tak hanya itu, yang menarik, para gowesser akan mencoba bermalam di rumah warga sekitar Pasirheulang, Bantarsari, Kecamatan Cijambe.

Baca Juga:Inilah Pemain Muda Terbaik Saat Piala AFF 2020 Kemarin!Pembangunan Ulang Stadion Persikas Butuh Rp7 M

Rangkaian acara itu akan dipusatkan di kawasan wisata Pasirheulang. Acara ini diperkirakan akan diikuti oleh sekitar 1.500 gowesser dari berbagai daerah.

Melalui kegiatan itu, penyelenggaran menargetkan dapat menanam 17.000 pohon di area 60 Ha area lahan milik warga dan PT Perhutani. Sekaligus merupakan bagian dari Hari Gerakan SEjuta Pohon Sedunia.

Event dengan penuh keseruan dan manfaat itu pun diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan, kedekatan dengan warga dan pengembangan kawasan agrowisata Pasirheulang.(red)

0 Komentar