Inilah Pemain Muda Terbaik Saat Piala AFF 2020 Kemarin!

Inilah Pemain Muda Terbaik Saat Piala AFF 2020 Kemarin!
Inilah Pemain Muda Terbaik Saat Piala AFF 2020 Kemarin!
0 Komentar

OLAHRAGA – Pemain muda terbaik Piala AFF 2020 kemaren, Bek sayap Indonesia, yaitu Pratama Arhan meraih GOAL NXGN Award sebagai Pemain Muda Terbaik Turnamen Piala AFF 2020. Hal itu sesuai dengan hasil voting dan peringkat tim redaksi GOAL.

Pratama Arhan meraih total 60.122 suara berkat serangkaian penampilan yang luar biasa. Pratama Arhan, berusia 20 tahun mengalahkan rekan satu timnya, Witan Sulaeman dan Alfeandra Dewangga, yang masing-masing ada pada urutan kedua dan ketiga.

Lalu, Thanawat Suengchitthawon dari Thailand dan Sieng Chanthea dari Kamboja melengkapi lima besar. Demikian dari fajar news.

Baca Juga:Pembangunan Ulang Stadion Persikas Butuh Rp7 MPemkab Subang Siapkan Rencana Jitu Tangani Sampah di Pamanukan

Bintang PSIS Semarang tersebut mencetak gol di babak semifinal saat berhadapan dengan Singapura. Selain aksi-aksinya menyisir di sisi kiri, ia pun disorot lantaran ciri khas dan kemampuannya dalam melakukan lemparan ke dalam yang menjadi ancaman nyata sepanjang turnamen.

Saat leg pertama babak final, ia absen akibat akumulasi kartu kuning. Ketika itu, Indonesia kalah 0-4. Ia kembali tampil di leg kedua dan dapat menunjukkan skilnya yang mumpuni. (Jni)

0 Komentar