Angin Puting Beliung Terjang Desa Cirangkong, Delapan Rumah dan Satu Masjid Rusak 

Angin Puting Beliung Terjang Desa Cirangkong, Delapan Rumah dan Satu Masjid Rusak 
0 Komentar

SUBANG-Angin puting beliung menerjang Desa Cirangkong, Kecamatan Cijambe, pada Kamis (6/1) sore hari. Akibatnya beberapa rumah dan masjid mengalami kerusakan mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.

Kalak BPBD Subang Udin Jajudin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya angin puting beliung terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

“Iya betul, sekarang saya masih di lokasi membantu evakuasi, bersama Tagana dan Damkar Subang,” kata Udin saat dihubungi via telpon.

Baca Juga:Vaksinasi Merdeka Oleh Polres Subang di Dawuan, Kapolres: Menuju Kabupaten Subang Herd ImmunityKena OTT KPK, Ini Tanah dan Bangunan Wali Kota Bekasi Rahmat Efendi yang Ada di Subang

Dia belum memastikan jumlah rumah yang rusak, dan kerugian atas peristiwa tersebut. Untuk sementara, ada 8 rumah dan 1 masjid rusak.

“Belum bisa dipastikan berapa rumah, karena ini masih evakuasi, tapi sementara yang sudah tertangani ada delapan rumah dan satu masjid, ada juga pesantren,” tambahnya.

Beberapa pohon juga tumbang akibat angin puting beliung tersebut. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.(idr/ysp)

0 Komentar