Sapu Bersih, Persikas Subang Lolos ke 24 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

SELEBRASI: Pemain Persikas Subang Akmal dan Fardhan, pencetak gol ke gawan Persipu Depok, di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Minggu (9/1). (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
SELEBRASI: Pemain Persikas Subang Akmal dan Fardhan, pencetak gol ke gawan Persipu Depok, di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Minggu (9/1). (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

SUBANG-Setelah mengamankan tiga poin penting, Tim Persikas Subang kembali memetik tiga poin di laga terakhir babak penyisihan Grup C Liga 3 Seri 2 Jabar. Persikas berhasil menekuk Persipu Depok dengan skor 2-0 di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Minggu (9/1). Meraih 9 poin Tim Singa Subang kokoh dipuncak klasemen Grup C.

Bermain dengan tensi tinggi, Persikas Subang dan Persipu saling menyerang di babak pertama. Namun belum terjadi gol hingga turun minum. Tim Persikas unggul di babak melalui gol yang dicetak Akmal dan Fardhan, yang keduanya asisst dari Ridwan Firmansyah.

Menurut Gultom, kemenangan tersebut dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Subang. “Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Kabupaten Subang yang telah mendoakan, dan kepada para pemain yang sudah berjuang habis-habisan,” katanya.

Baca Juga:Unjuk Gigi! Razer Tunjukkan Meja Gaming Modular Pertama Di Jagat RayaBesok Masuk Sekolah, Disdikbud Subang Sebut Pembelajaran Masih Dilakukan Secara Terbatas

Meski demikian, Gultom tetap melakukan evaluasi karena masih banyak kekurangan di dalam tim, untuk tampil lebih baik lagi.

“Kita akan terus melakukan evaluasi dalam setiap pertandingan, untuk bermain di putaran kedua berikutnya,” kata Gultom.

Manager Persikas Subang, Ahmad Buhori mengapresiasi kepada tim Singa Subang yang telah berjuang di babak penyisihan dan menjadi juara grup.

Meski demikian, Ahmad Buhori mengingatkan kepada tim pelatih dan pemain untuk tidak cepat puas dan terus perbaiki semua kekurangan yang ada di tim.

“Terus lakukan evaluasi dan perbaiki kekurangan tim, untuk dapat meraih kemenangan,” katanya.

Ahmad Buhori mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Subang yang sudah mendukung. Terutama kepada Bupati Subang, Ketua KONI Subang, Abah Maung Subang dan seluruh masyarakat Kabupaten Subang, atas dukungannya.

“Mohon doa dan dukungannya untuk Persikas Subang, agar bisa menjuarai Liga 3 Seri 2 dan lolos ke Liga 3 Seri 1,” katanya.

Baca Juga:Ciri Pasangan Selingkuh, Menurut Psikologi! Seperti Film Layangan Putus, Cek SekarangKualitas Pangan Baik, Warga Desa Sukajaya Puas

Persikas Subang melangkah ke putaran kedua 24 Besar, yang akan diumumkan Senin, 10 Januari 2022 (hari ini, red) berikut jadwal pertandingan.  (vry)

0 Komentar