Akun Instagram RANS Entertainment Sudah Pasang Foto Ozil, Jadi Pindah ke RANS Cilegon FC ?

Akun Instagram RANS Entertainment Sudah Pasang Foto Ozil, Jadi Pindah ke RANS Cilegon FC ?
0 Komentar

OLAHRAGA – Akun Instagram RANS Entertainment, @rans.entertainment, memasang foto Mesut Ozil. Apakah ini pertanda Mesut Ozil bakal melanjutkan karier bersama RANS Cilegon FC seperti yang ramai beredar beberapa hari terakhir?

“Semoga tuhan memberi Anda kesehatan, kesuksesan dan kebahagiaan,” tulis akun @rans.entertainment sembari menunjukan foto dan menandai akun Instagram Mesut Ozil, @m10_official.

Sekadar diketahui, dalam beberapa hari terakhir, Mesut Ozil ramai dikaitkan dengan RANS Cilegon FC, klub yang baru saja promosi ke Liga 1 2022-2023.

Baca Juga:Menko Airlangga: Program Prioritas PEN Digenjot Sejak Awal TahunUngguli Elektabilitas Megawati, Airlangga Hartarto Ada di Posisi Tiga Hasil Survei Indikator Politik Indonesia

Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC menyebut negosiasi dengan Mesut Ozil sudah berlangsung.

“Mesut Ozil tertarik gabung untuk Liga 1 musim depan. Saya sudah berkomunikasi via WhatsApp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” kata Raffi Ahmad selaku pemilik RANS Cilegon FC di akun YouTube-nya, RANS Entertainment.

Media asal Turki, Fotospor, juga mempertegas kabar di atas. Mereka menyebut Raffi Ahmad sudah melakukan pendekatan dengan Fenerbahce. (idr)

0 Komentar