Mirip Cappadocia di Serial Layangan Putus, Inilah Wisata Balon Udara Di Bandung dan Ciater Subang

Mirip Cappadocia di Serial Layangan Putus, Inilah Wisata Balon Udara Di Bandung dan Ciater Subang - Foto:Cappadocia-Turki (Shutterstock, via Jawapos)
Mirip Cappadocia di Serial Layangan Putus, Inilah Wisata Balon Udara Di Bandung dan Ciater Subang - Foto:Cappadocia-Turki (Shutterstock, via Jawapos)
0 Komentar

Wahana Balon Udara yang pertama adalah di Subang, Jawa Barat, seperti yang posting di channel youtube Emzy Ardiwinata dan berbagai sumber terpercaya.

Balon Udara ini tepatnya berada di kawasan Ciater, Subang, dengan ketinggian saat berada di balon udara tersebut adalah sekitar 30-40 meter

Mulai beroperasi sejak pagi, agar pengunjung dapat merasakan sensasi naik balon udara sekaligus merasakan sejuknya alam Ciater Subang yang berdekatan dengan Tangkuban Parahu

Baca Juga:Temani Persikas, BRT Bara Siliwangi Juga Lolos ke 24 Besar Liga 3 Seri 2 JabarSapu Bersih, Persikas Subang Lolos ke 24 Besar Liga 3 Seri 2 Jabar

Syarat naik balon udara ini adalah minimal usia 4 tahun dan tinggi badan 120 cm (sentimeter). Dengan harga tiket 650.000 rupiah dalam durasi waktu 15-30 menit. Serta dikabarkan dari berbagai sumber terpercaya, bahwa balon udara di Ciater Subang ini sudah berlisensi untuk terbang. Waktu aman untuk terbang tersebut dikatakan sekitar pukul 06 – 09 pagi, sebab pada siang hari cuaca sudah mulai memperlihatkan angin kencang dan biasanya hujan yang turun pada siang atau sore hari.

Balon Udara yang digelar oleh Indonesia Terbang sudah beroperasi sejak Oktober 2021 sampai dengan Maret 2022.

Sementara, untuk Balon Udara di Bandung, tepatnya adalah di The Lodge Maribaya Lembang, Balon Udara ini mulai beroperasi mulai jam 09-17.00 Wib dengan harga tiket 20.000 rupiah per orang untuk terbang rendah dan 851.000 per orang untuk terbang tinggi.

0 Komentar