Manfaat Air Kelapa, Salah Satunya Ampuh Menurunkan Berat Badan

Selain dapat membantu mencegah atau mengobati dehidrasi, ternyata Ini Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan tubuh manusia.
0 Komentar

RAGAM– Selain dapat membantu mencegah atau mengobati dehidrasi, ternyata Ini Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan tubuh manusia.
Air kelapa mengandung elektrolit, vitamin, dan mineral dan sekitar 95% Air kelapa hanyalah air.
Berikut Manfaat Air Kelapa dilansir Medical News Today:

Manfaat gula darah
Minum air kelapa tanpa pemanis sebagai pengganti minuman manis dapat membantu penderita diabetes mengontrol kadar gula darah mereka.
Namun, air kelapa tanpa pemanis mengandung gula alami, jadi seseorang mungkin perlu membatasi asupannya.

[irp]

Mencegah Hipertensi
Tingginya potasium (480 mg/cangkir) merupakan keuntungan bagi penderita hipertensi untuk menyeimbangkan rasio elektrolit dan mengontrol tekanan darah tinggi. Makan lebih banyak makanan kaya kalium akan mengeluarkan lebih banyak natrium dari tubuh Anda melalui urin.
Namun jangan berlebihan, jika tidak Anda mungkin mengalami tekanan darah rendah. Catat itu sebagai bagian dari makanan Anda dengan dokter atau ahli gizi Anda.
Sesuai dengan pengobatan Anda untuk tekanan darah tinggi, dia akan memberi tahu Anda frekuensi memasukkan air kelapa ke dalam grafik mingguan Anda.

[irp]

Baca Juga:Ngeri, Tak Terima Ditilang Pria ini Bakar Motornya di Depan Pos PolisiBabinsa Sahabat Anak Sekolah

Mencegah Penyakit Jantung
Karena adanya kalium dan kalsium dalam air kelapa, dipercaya dapat menurunkan kolesterol dan menjaga kesehatan jantung.
Mencegah Batu Ginjal

Bila Anda memiliki batu ginjal dan telah disarankan untuk memasukkan setidaknya 12 gelas air setiap hari, jangan lewatkan untuk menambahkan air kelapa ke dalam daftar Anda.

Rasanya cukup enak dan juga bermanfaat untuk kesehatan

Air kelapa dianggap diuretik. Ini membantu membuang racun melalui urin. Anda mungkin sering buang air kecil setelah minum air kelapa, tetapi itulah cara Alam membantu Anda menyembuhkan infeksi urin.

Menurunkan Berat Badan
Satu cangkir air kelapa (200 ml) hanya memiliki 48 kalori. Tidak ada lemak dalam air ini. Ini adalah minuman penurun berat badan yang sempurna yang bahkan tidak perlu Anda bawa.
Air kelapa yang benar-benar segar tersedia di sebagian besar sudut jalan. Minum segelas air kaya asam laurat ini sebelum makan, membantu mencegah makan berlebihan juga.

0 Komentar