Baznas Jawab Keluhan Masyarakat Soal Transparansi, Kini Sudah Miliki Website

Salah satu Staf Baznas Kabupaten Subang memberikan bantuan Rutilahu terhadap masyarakat. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
Salah satu Staf Baznas Kabupaten Subang memberikan bantuan Rutilahu terhadap masyarakat. YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

SUBANG-Mengenai keluhan dari masyarakat yang menginginkan transparansi penyaluran dan pengumpulan zakat, Baznas Subang mengaku sudah melakukan apa yang menjadi keluhan tersebut.

Baznas Subang mengklaim sudah mengelola dan mengumpulkan zakat sebaik mungkin.

Bahkan kini Baznas Subang sudah memiliki website sendiri yang sebelumnya sudah ada dan diperbarui.

Ketua Baznas Kabupaten Subang Dr.KH.MusyfiQ Amarullah LC mengatakan, masyarakat tidak perlu ragu dan resah terhadap pengelolaan zakat oleh Baznas Kabupaten Subang. Kini website Baznas sudah diperbaharui untuk transparansi.

Baca Juga:Fitur Kekinian Honda BR-V Dengan Harga Kompetitif, Menarik Pembeli!AWAS! Jangan Klik Eksternal Link Dengan Nama Ini Di Whatsapp, Rekening Bank Bobol

“Termasuk kegiatan-kegiatan kita, seringnya kita melakukan pendistribusian bantuan, kita harap kepercayaan masyarakat terhadap kita tidak berkurang sedikit pun,” ungkap Pembina Ponpes At-Tawadzun itu, Kamis (13/1).

Dia mengatakan, setahun kepemimpinannya Baznas berbenah dan bertambah baik. Dibuktikan dengan banyaknya penghargaan yang diraih.

“Selama setahun terakhir ini, kita mendapatkan banyak penghargaan- penghargaan atas kinerja. Kami terus berbenah agar menjadi yang terbaik,” ungkapnya. (ygo/ysp)

0 Komentar