Forkopimcam Wanayasa Perkuat Sinergi

Forkopimcam Wanayasa Perkuat Sinergi
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SINERGI: Danramil 1901/Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo saat menyampaikan berbagai informasi terkait rencana pemberian vaksin dan mitigasi bencana pada rapat minggon.
0 Komentar

PURWAKARTA-Jajaran Koramil 1901/Wanayasa memperkuat sinergitas dengan Pemerintah Kecamatan Wanayasa dengan menghadiri rapat minggon yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Wanayasa, Rabu (12/1).

Danramil Wanayasa Kapten Arm Gatot Widodo yang menghadiri langsung rapat minggon tersebut menyampaikan beberapa hal. Di antaranya terkait rencana pemberian vaksin bagi anak sekolah usia enam sampai dengan 11 tahun. “Kami juga menyampaikan langsung kepada Camat Wanayasa Bapak Heryadi Erlan tentang rencana pemberian vaksin booster pada Februari 2022 mendatang,” kata Gatot saat ditemui di sela rapat minggon yang juga dihadiri oleh Kapolsek Wanayasa AKB Budi Suheri.

Yang tak kalah penting, Danramil Wanayasa juga menyampaikan pemetaan desa rawan bencana, baik itu bencana banjir maupun tanah longsor dan pohon tumbang.

Baca Juga:Mohon Doanya Kadinkes Subang dr Maxi Sedang Sakit, Tapi Masih Bisa Tanda Tangan DokumenDisidak Komisi III, Jawa Satu Power Diberi Waktu Seminggu Perbaiki Jalan Cikalong-Cilamaya

Pihaknya juga menyampaikan langsung daerah dan titik mana saja di wilayah Kecamatan Wanayasa yang rawan atau berpotensi terjadinya bencana. Terlebih saat ini curah hujan disertai angin kencang kerap terjadi. “Alhamdulillah, tadi saya lihat seluruh kepala desa se-Kecamatan Wanayasa hadir. Jadi informasinya bisa tersampaikan dan mudah-mudahan siap bilamana terjadi bencana,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar