Viral Ghozali Everyday! Selfie Konsisten Depan Komputer, Raup 13 Miliar Rupiah

Viral Ghozali Everyday! Selfie Konsisten Depan Komputer, Raup 13 Miliar Rupiah
Viral Ghozali Everyday! Selfie Konsisten Depan Komputer, Raup 13 Miliar Rupiah
1 Komentar

LIFESTYLEViral Ghozali Everyday di media sosial setelah netizen mengetahui ia berhasil meraih keuntungan yang cukup fantastis dengan cara menjual foto selfie di OpenSea dalam bentuk NFT (non-fungible token) 

Pengertian OpenSea adalah, sebuah platform pasar jual beli NFT yang disebut – sebut mempunyai perputaran uang paling besar.

OpenSea saat ini dapat dijadikan sebagai salah satu opsi untuk para pembeli, penjual, serta juga kreator NFT untuk bisa melakukan sejumlah transaksi

Baca Juga:Ngeri!! Ternyata Kualitas udara di Karawang Dimalam Hati Kurang Baik, Ini PenyebabnyaIni Jadwal Pelantikan PAW Anggota DPRD Subang, Berasal dari Partai NasDem dan PAN

Salah satu orang yang berhasil melakukan transaksi tersebut dengan baik di OpenSea adalah pemuda bernama Ghozali Everyday.

Pria bernama Ghozali secara rutin mengambil foto selfie dirinya setiap hari semenjak berusia 18 tahun hingga usianya saat ini 22 tahun, artinya ia memposting selama kurang lebih empat tahun (2017-2022).

“Saya mengambil foto diri saya sendiri sejak saya berusia 18 hingga 22 tahun (2017-2022). Ini benar-benar foto saya di depan komputer hari demi hari,” papar Ghozali Everyday sebagaimana dilansir dari akun OpenSea pribadinya via Fin.

Dalam akunnya itu, Ghozali memberikan harga per satu foto selfienya seharga 0,001 ETH (Rp. 45.000).

Tetapi, harga itu tidak menetap begitu saja, sebab apabila nama Ghozali semakin popular maka akan semakin tinggi juga harganya.

Terlihat saat ini akun NFT Ghozali Everyday sudah berada di harga rata-rata 0,35 ETH (Rp. 14 juta).

Hal menakjubkan juga, ada juga salah satu foto koleksi Ghozali di Opensea sudah berhasil terjual dengan harga 100 ETH (Rp. 4,8 miliar).

Viral Ghozali Everyday! Selfie Konsisten Depan Komputer, Raup 13 Miliar Rupiah

Baca Juga:Menyikapi Kenaikan Harga Beberapa Komoditas Bahan Pangan Menko Perekonomian Lakukan Operasi PasarBulan K3 Nasional, PLN UP3 Purwakarta Gelar Pasukan dan Peralatan

Namun, ada alasan tersendiri mengapa foto itu bisa dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Ghozali menjelaskan bahwa dalam foto itu tidak sengaja ikut terfoto sesosok misterius saat dirinya sedang mengambil foto selfie.

“Seseorang membeli NFT foto menyeramkan yang saya ambil dari beberapa foto yang ada,” terang Ghozali.

“Ada sesosok hantu yang ikut terekam secara tidak sengaja. Setelah insiden itu, saya selalu melihat ke belakang sebelum berfoto,” paparnya lagi. (Jni)

1 Komentar