Fitur Terbaru Instagram 2022, “Edit Grid” Atur Ulang Foto Lebih Mudah!

Fitur Terbaru Instagram 2022, "Edit Grid" Atur Ulang Foto Lebih Mudah!
Fitur Terbaru Instagram 2022, "Edit Grid" Atur Ulang Foto Lebih Mudah!
0 Komentar

TEKNOLOGI – Pihak Instagram sedang menguji coba fitur terbaru yang berfungsi mengubah atau mengatur ulang tampilan foto pada laman profil.

Fitur itu diberi nama ‘edit grid’ yang pertama kali ditemukan oleh peneliti aplikasi Alessandro Paluzzi. Paluzzi mengunggah beragam foto di media sosial tentang cuplikan fitur edit grid yang dapat ditemukan di bagian bawah setelan profil Instagram.

Pengguna Instagram dapat mengatur ulang foto-foto yang ada di laman profil, sesuai dengan yang diinginkan dan tidak perlu mengikuti urutan tanggal mengunggah. Instagram sekarang ini menampilkan unggahan foto di laman profil sesuai dengan urutan waktu mengunggah konten.

Baca Juga:Siapkan Sentra Vaksin Booster, Pemkab Purwakarta Mitigasi Varian OmicronKepala Kemenag Purwakarta Tiba-tiba Dibebastugaskan, Ada Apa?

Konten yang terbaru berada di urutan teratas. Seperti dirangkum dari Jpnn, bahwa Uji coba fitur edit grid bersamaan dengan rencana Instagram merubah tampilan di laman utama Feed beberapa waktu mendatang

Kepala Instagram Adam Mosseri beberapa waktu lalu mengumumkan rencana tiga tampilan pada laman utama Instagram.

Tampilan bernama Home akan berisi rekomendasi konten yang mungkin akan disukai pengguna akun Instagram.

Konten dari orang-orang yang diikuti akan ditampilkan pada Following serta disusun berurutan sesuai dengan waktu mengunggah. Laman terakhir adalah Favorites, yang berisi unggahan dari akun yang disukai. (Jni)

0 Komentar