Resmi Menjanda Lagi! Kalina Merasa Sedih Namun Tak Menyesal

Resmi Menjanda Lagi! Kalina Merasa Sedih Namun Tak Menyesal (Capture IG KalinnaOctaranny)
Resmi Menjanda Lagi! Kalina Merasa Sedih Namun Tak Menyesal (Capture IG KalinnaOctaranny)
0 Komentar

SELEBRITISKabar kurang mengenakkan datang dari pasangan selebritis Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Pasangan yang resmi menikah pada Maret 2021 tersebut ternyata saat ini dikabarkan bercerai.

Kabar perceraian Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo tersebut dibeberkan sendiri oleh Kalina lewat channel YouTube Melaney Ricardo yang diposting pada Rabu 12 Januari 2022.

Mantan Istri Deddy Corbuzier tersebut mengakui bahwa ia telah bercerai dengan Vicky Prasetyo. Akan tetapi, ia tidak mau menjelaskan penyebab perpisahan tersebut

Baca Juga:Ustadz Firanda Andirja Sesat? Sebut Nabi Tidak Berbakti Pada Orang Tua!Sebelum Terciduk Kasus Dugaan Narkoba, Ardhito Pramono Sempat Digosipkan Menjalin Hubungan Dengan ‘Lidya’ Layangan Putus, Benarkah?

Kalina Ocktaranny mengaku bahwa ia merasa sedih, tetapi ia pastikan tidak merasa menyesal.

“Jadi, ya. Gue sudah cerai (dari Vicky Prasetyo). Sedih, pasti. Kehilangan, tentu. Menyesal, enggak,” beber Kalina Ocktaranny dilansir Kamis 13 Januari 2022, via Fin.

Walaupun bercerai, namun bagi Kalina, Vicky merupakan sosok yang luar biasa yang sudah memberikan banyak pelajaran hidup.

“Karena dia sudah memberi banyak pelajaran yang luar biasa buat gue. Dia adalah sosok yang luar biasa, dia multitalenta,” ungkapnya.

“Dan gue berharap yang terbaik untuk dia, gue berdoa yang terbaik untuk dia. Keluarganya, anak-anaknya. Adik-adiknya semua,” terang Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny memang tidak membeberkan rahasia dan penyebab perceraian tersebut, tetapi dia meminta maaf dan mengaku salah tidak dapat menjadi istri yang baik untuk Vicky Prasetyo.

“Di sini gue yang salah karena ternyata, gue tidak bisa menjadi istri yang baik dan bagian keluarga yang baik. Itu saja. Saya minta maaf untuk itu,” imbuh Kalina Ocktarannya. (Jni)

0 Komentar