Apakah Upin dan Ipin Kisah Nyata? Kini Terjawab Sudah Penasaran Penonton

Apakah Upin dan Ipin Kisah Nyata? Kini Terjawab Sudah Penasaran Penonton
Apakah Upin dan Ipin Kisah Nyata? Kini Terjawab Sudah Penasaran Penonton
0 Komentar

VIRAL – Apakah Upin dan Ipin kisah nyata? masih banyak penggemar Upin dan Ipin yang bertanya-tanya alasan tokoh kartun Upin dan Ipin tidak pernah menjadi dewasa.

Banyak dari penonton yang bingung dnegan tokoh kartun Upin dan Ipin terus menerus menjadi anak kecil yang sekolah di taman kanak-kanak.

Akan tetapi, baru-baru ini sedang viral di Tiktok perihal seorang pria yang menjadi saksi kisah nyata Upin dan Ipin serta mengungkapkan sejumlah fakta dari dua tokoh kartun yang legendaris tersebut.

Baca Juga:Link Siaran Langsung Persikas vs Persik KuninganCara Membersihkan Kaca Mobil Yang Buram Dan Berjamur!

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lambegosiip dan video viral di Tiktok lainnya perihal Upin dan Ipin, terjawab sudah alasan tokoh kartun Upin dan Ipin tidak pernah menjadi dewasa.

Seorang pria yang menjadi saksi, membeberkan kebenaran terkait tokoh kartun Upin dan Ipin.

Apakah Upin dan Ipin Kisah Nyata? Kini Terjawab Sudah Penasaran Penonton

Upin dan Ipin dalam serial televisi ternyata bukan merupakan sosok fiktif, melainkan sebenarnya memang ada di dunia nyata dengan nama julukan yang sama.

Namun, kedua kakak beradik kembar yang masih kecil tersebut diketahui telah meninggal dunia sekitar 26 tahun yang lalu, yaitu pada 1995 dan 1996 akibat dari kecelakaan.

Berdasar informasi yang marak di aplikasi Tiktok, bahwa nama Upin yang sebenarnya adalah Arufin dan Ipin bernama Arifin

Upin beserta kedua orang tuanya meninggal dunia akibat mengalami tragedi kecelakaan mobil sewaktu dalam perjalanan liburan.

“Jadi memang benar Upin dan Ipin itu memang ada. Jadi temen-temen Upin dan Ipin ini memang satu keluarga yang mengalami tragedy kecelakaan saat mereka sedang berlibur. Kalau nggak salah tahun 1995,” terang seorang pria itu.

Baca Juga:Ambu Anne Ditantang Jalan LeucirRahasia dan Cara Membahagiakan Istri Dengan Cara Sederhana

“Ketika kecelakaan terjadi si Upin ini meninggal ditempat bersama dengan kedua orang tuanya,” pungkasnya.

Kemudian, Ipin juga meninggal dunia akibat kecelakaan. Namun perbedaannya, Ipin sempat dirawat dan koma pasca tragedi kecelakaan itu.

0 Komentar