Rahasia dan Cara Membahagiakan Istri Dengan Cara Sederhana

Cara membahagiakan wanita (istri) dengan sederhana
Cara membahagiakan wanita (istri) dengan sederhana
0 Komentar

RAGAM – Banyak para pria (suami) umumnya akan tidur dengan punggung menghadap ke pasangan, seusai sesi berhubungan suami istri.

Bahwa fakta yang ditunjukkan sebuah studi, memeluk pasangan sesuai beribadah hububgan suami istri, memiliki manfaat tersendiri yang tidak disadari para suami.

Manfaat memeluk tersebut, adalah kepuasan seksual, yang diakui oleh banyak pasangan, seperti dilaporkan sebuah studi dalam jurnal Archives of Sexual Behavior, dihimpun dari Women’s Health via Fin

Baca Juga:Usai Viral Ghozali Everyday, NFT Jadi Tren Dan Diawasi KemkominfoPemerintah Perpanjang PPKM, Optimalkan Vaksinasi Booster, dan Lanjutkan Program PEN, Menko Perekonomian: Jaga Pengendalian Pandemi

Hal menariknya lagi berdasar studi tersebut, durasi berhubungan suami istri dan foreplay sekalipun, kurang menjanjikan kepuasaan yang sama.

Studi yang melibatkan 335 partisipan, 138 pria dan 197 wanita menemukan, bahwa rutinitas tersebut, sekaligus meningkatkan kebahagiaan wanita dalam hubungan suami istri.

Selain berpelukan, mencium, membelai pasangan usai sesi ranjang, juga memberikan manfaat yang relatif sama.

Tentu saja hal tersebut dibarengi dengan komunikasi dua arah antara suami dan istri agar sama – sama mengetahui hal apa yang seharusnya dilakukan dan tidak dilakukan untuk kebahagiaan bersama. (Jni)

0 Komentar