Ngeri!! Bus Terguling Setelah Tabrak Truk di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek

Bus Terguling Setelah Tabrak Truk di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek
0 Komentar

KARAWANG-Diduga karena sopir mengantuk, sebuah bus pariwisata terguling akibat menabrak truk di KM 57 Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek), Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, Senin (17/1).

Kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan, yakni sebuah bus pariwisata ‘Surya Putra’ nopol D 7973 AN dengan truk nopol BE 8960 OP.

“Kami langsung melakukan penanganan di lokasi dan melakukan penguraian arus lalu lintas agar tetap lancar,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono kepada wartawan.

Baca Juga:Siapkan Regulasi Pembebasan PBB, Dinas Pertanian Karawang Pertahankan 87.253 Hektare Lahan PertanianKoffie Hideung Puncak Sempur Jadi Andalan Wisata Pegunungan Karawang

Aldi mengatakan, peristiwa kecelakaan itu berawal saat bus pariwisata itu melintas dari arah Cikampek menuju arah Jakarta. Saat di KM 57, secara tiba-tiba bus oleng hingga menabrak truk. Akibat menabrak truk, bus itu terguling dengan posisi ban kiri di bagian atas.

“Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya ada beberapa penumpang bus yang luka ringan,” jelas Aldi.

“Sesuai dengan pemeriksaan awal sementara di lapangan, peristiwa kecelakaan terjadi akibat sopir bus mengantuk. Sehingga kendaraan yang dikendarainya oleng hingga menabrak truk,” tambahnya.

Saat ini, kendaraan yang mengalami kecelakaan sudah dievakuasi ke gerbang tol terdekat dan arus lalu lintas Tol Cikampek-Jakarta kembali normal.(aef/ded)

0 Komentar