Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G Siap Dukung Konten Gen Z yang Kreatif dan Inspiratif Jadi Viral

Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G Siap Dukung Konten Gen Z yang Kreatif dan Inspiratif Jadi Viral
0 Komentar

Setelah merekam aksi epic melalui Triple Pro Grade Camera, jadikan konten-mu makin epic dengan melakukan edit secara langsung melalui layar 6,4 inci Dynamic Amoled 2X yang punya tingkat kecerahan hingga 1200 nits, dan sudah mendukung refresh rate 120Hz serta Eye Comfort Shield yang tentunya akan hadirkan pengalaman ngedit yang lebih nyaman dan juga dengan visual tajam.

Buat kamu yang super kreatif dan suka cari inspirasi, Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dirancang untuk nemenin kamu seharian. Dengan All Day Battery 4.500 mAh serta didukung Super Fast Charging bikin kamu less worry buat ngonten, ngedit, bahkan enjoy entertainment seharian. Design-nya yang compact dan ringan juga nyaman digenggam dengan waktu yang lama, apalagi dengan adanya 4 pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White bikin style kamu jadi epic.

Jadi nggak ada alasan kan untuk gak ngonten pake Galaxy S21 FE 5G, smartphone yang memang dirancang untuk kamu Galaxy Fan supaya hidup kamu jadi lebih kreatif dan inspiratif. Untuk buat hidup kamu makin epic, Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi atau dapatkan secara online, klik di sini. (idr/rls)

Laman:

1 2
0 Komentar