Handphone Lipat Terbaru Dari Google, “Pixel Notepad” Harga Terjangkau?

Handphone Lipat Terbaru Dari Google, "Pixel Notepad" Harga Terjangkau? (foto:9to5google)
Handphone Lipat Terbaru Dari Google, "Pixel Notepad" Harga Terjangkau? (foto:9to5google)
0 Komentar

TEKNOLOGI – Raksasa teknologi, Google diam-diam sedang mempersiapkan handphone (HP) lipat yang akan segera meluncur kepada publik

Handphone lipat yang diberi nama Pixel Notepad terebut dikabarkan disiapkan untuk menyaingi Samsung Galaxy Z Fold3 yang telah terlebih dahulu hadir di pasaran. Dilansir Phone Arena, via Jpnn belum lama ini, walaupun belum ada informasi perihal tanggal peluncurannya, namun ponsel lipat Google disebut – sebut mempunyai harga terjangkau dibanding Samsung Galaxy Fold 3.

Tentu saja hal tersebut menjadi tantangan baru untuk Google. Pasalnya, proses pembuatan ponsel lipat lebih detil dan sulit jika dibandingkan ponsel pintar dalam bentuk lainnya.

Baca Juga:Smartphone yang Cocok untuk Gaming dan Konten Kreator, Samsung Galaxy A32 Dibekali Dengan Quad-Camera 64MPDian Ciputra

Apabila hal itu benar, dan produk itu akan dirilis, maka Google bisa saja menyiapkan produk yang sesuai dengan kapasitas dan harganya.

Tidak seperti pedahulunya, Google Pixel 6 yang menjadi produk terbaru andalan Google yang dihargai cukup tinggi, namun dikabarkan sering sekali mengalami masalah pada perangkat lunaknya.

Apabila ingin menandingi Samsung, maka pihal Google harus melakukan inovasi yang cukup baik serta lebih stabil untuk digunakan oleh pengguna ponsel lipatnya di masa akan datang. Google Pixel Notepad dikabarkan akan dirilis secara eksklusif dilakukan di Amerika Serikat. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan ponsel lipat tersebut diluncurkan secara global. (Jni)

0 Komentar