Taklukan Roksi, Persikas Melangkah Ke Semifinal

DUA GOL: Pemain Persikas Subang Ridwan Firmansyah mencetak dua gol dalam pertandingan Babak Depalan Besar Liga 3 Seri 2 Jabar. (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
DUA GOL: Pemain Persikas Subang Ridwan Firmansyah mencetak dua gol dalam pertandingan Babak Depalan Besar Liga 3 Seri 2 Jabar. (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

BANDUNG-Tim Persikas Subang berhasil menaklukkan Roksi Bandung dengan skor 2-0 di babak delapan besar Liga 3 Seri 2 Jabar di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Rabu (19/1).

Pada pertandingan kali ini, Ridwan Firmansyah menjadi penentu kemenangan dengan mencetak dua gol.

Pada babak pertama, Persikas langsung menekan dan melakukan serangan.

Tim Roksi pun melayani permainan cepat dari tik Persikas. Serangan Persikas Subang membuahkan hasil pada menit 34′ setelah kerjasama apik permainan satu dua antara Unggul dan Fardhan, yang kemudian Unggul memberikan umpan kepada Ridwan.

Baca Juga:Kades di Pamanukan Curhat Soal Penanganan Banjir ke Ketua DPRD Subang Narca SukandaBahasa Sunda Diusik, Kiai Maman Minta Urang Sunda Bangkit

Ridwan melakukan eksekusi dengan kaki kiri ke pojok kanan kiri. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan Persikas Subang.

Tak mau ketinggalan Roksi langsung menyusun serangan cepat.

Namun barisan pertahanan yang dihuni Adit, Dede, Willy dan Danang mampu mengatasi serangan Tim Roksi.

Penampilan Apik Penjaga Gawang Nurdin mampu mematahkan serangan Tim Roksi. Hingga turun minum, skor tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali saling menyerang.

Namun kepemimpinan Sang Kapten Persikas Subang Rudi Hidayat mampu membendung serangan Roksi.

Penampilan Rizki ‘Tile’ Firmansyah dan Sigit Somantri membuat pemain Roksi keteteran.

Akhirnya pada menit 60′ Ridwan Firmansyah kembali menjebol gawang Roksi, setelah melakukan penetrasi di sebelah kiri dan melewati kiper dan gol tercipta.

Skor 2-0 keunggulan untuk Persikas Subang. Permainan berlanjut dengan tempo tinggi, namun Persikas berhasil menguasai permainan.

Hingga peluit panjang ditiup wasit, skor 2-0 untuk Persikas Subang.

Kemenangan tersebut, membawa Persikas Subang melangkah ke Semi Final.

Headcoach Persikas Subang Dindin ‘Gultom’ Wahyudin bersyukur atas kemenangan tersebut.

Baca Juga:Maraton Layangan Putus dan Main Genshin Impact Makin Asik dengan Galaxy S21 FE 5GDua Anak Politisi Senior Jadi Anggota Dewan

“Alhamdulilah pertandingan hari ini, Allah meberikan kemenangan. Apresiasi yang tinggi buat para pemain yang sudah berjuang dan kerja keras,” kata Din Gultom.

Meski demikian, Din Gultom menilai masih banyak catatan dalam pertandingan tersebut untuk evaluasi. Babak semi final momen penting yang harus diperhatikan dengan baik.

“Saya katakan kepada pemain, jangan terlena karena kita masih ada pertandingan. Kita tetap fokus untuk pertandingan selanjutnya menghadapi babak semifinal melawan Persipu,” katanya.

0 Komentar