Dimaafkan Namun Tetap Harus Diproses Hukum, Forum Sunda Subang Ajak Forkopimda Laporkan Arteria Dahlan

Dimaafkan Namun Tetap Harus Diproses Hukum, Forum Sunda Subang Ajak Forkopimda Laporkan Arteria Dahlan
0 Komentar

SUBANG – Kendati sudah meminta maaf, tuntutan pada anggota DPR RI Arteria Dahlan untuk diproses hukum terus bermunculan di Tatar Priangan.

Di Subang, Forum Sunda Subang menuntut Pemda dan DPRD Subang untuk melaporkan Arteria Dahlan atas perlakuan rasis, ujaran kebencian, dan perbuatan tidak menyenangkan.

“Forkopimda Subang diharapkan untuk bersikap tegas dan mengeluarkan surat reami terkait kata-kata Arteria Dahlan yang mengandung unsur rasisme dan pidana,” kata Koordinator Aksi, Atep pada Jumat (21/1).

Baca Juga:Putri Tanjung Mendadak Trending, Netizen: Pasti Gak Pernah Beli Shampo Sachet di WarungUPDATE Persib: Jelang Hadapi Persikabo Beckham Putra Kembali Ingin Kemenangan

Apalagi menurut Atep hari ini Subang mempunyai tagline ‘Jawara’ yang merupakanserapan Bahasa Sunda yang berarti orang tangguh yang punya keberanianmenyatakan benar adalah benar.

“Kalau tidak beraikap ganti saja tagline nya jadi ‘Kababawa’, ini adalah bukti cinta kami terhadap Indonesia Raya,” tambahnya.

Forum Sunda Subang dalam kesempatan itu memberikan surat yang diberikan pada Legislatif dan Eksekutif berisi himbauan untuk memecat pelaku rasis, dan ujaran kebencian sebagai wakil rakyat. (idr)

0 Komentar