Sempat Diragukan, Persikas Subang Tembus Liga 3 Seri 1 Jabar

GOL KEDUA: Pemain tengah Persikas Subang Unggul Perkasa mencetak gol kedua ke gawang Persipu Depok di Semifinal. Kemenangan 2-0 atas Persipu membawa Persikas Subang lolos Liga 3 Seri 1 Jabar. (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
GOL KEDUA: Pemain tengah Persikas Subang Unggul Perkasa mencetak gol kedua ke gawang Persipu Depok di Semifinal. Kemenangan 2-0 atas Persipu membawa Persikas Subang lolos Liga 3 Seri 1 Jabar. (VERRY KUSWANDI/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

BANDUNG-Tim Persikas Subang berhasil meraih tiket Liga 3 Seri 1 Jawa Barat, usai menekuk Persipu Depok di Semifinal yang diselenggarakan di Soccer Training Sabilulungan Si Jalak Harupat, Jumat (21/1).

Bermain tehnik tinggi, Persikas Subang langsung menguasai jalannya pertandingan. Gol diciptakan Sang Kapten Persikas Subang Rudi Hidayat pada menit 23′ melalui tendangan bebas, usai pemain Persipu melanggar Unggul Perkasa di sektor kanan pertahanan Persipu.

Kemenangan tersebut, membawa Persikas Subang melaju ke final Liga 3 Seri 2 Jabar dan meraih tiket ke Liga 3 Seri 1.

Baca Juga:BPIP Gelar Diklat bagi Anggota DPRD Provinsi LampungDikira Singkong, Warga Nyampai Temukan Mortir Peninggalan Perang Dunia II

Sesuai regulasi Asprov PSSI Jabar, Tiga tim terbaik akan promosi ke Liga 3 Seri 1. Selain Persikas Subang, Persindra Indrmayu juga memastikan lolos ke Seri 1 usai mengalahkan Persikabbar 2-0 di Semifinal.

Persikas Subang akan bertemu Persindra Indramayu di final Liga 3 Seri 2 Jabar, pada Hari Minggu, 23 Januari 2022. Sedangkan satu tiket Seri 1, akan diperebutkan Persikabbar dan Persipu sebelum pertandingan final.

Kemenangan Persikas Subang disambut antusias seluruh Manajemen Persikas Subang, termasuk seluruh warga Kabupaten Subang. Ketua Yayasan Persikas Subang, Ahmad Buhori bersyukur tim bisa memenangkan pertandingan dengan skor 2-0 atas Persipu. Kemenangan ini, menjadi momen tinggal landas atau loncatan untuk Persikas Bangkit.

Untuk tahun ini, target Persikas Subang lolos ke Liga 3 Seri 1 Jabar dan menjadi juara.

“Pada hari Minggu 23 Januari 2022, kita akan bertanding melawan Persindra di laga final. Mudah-mudahan diberikan kemenangan dan menjadi juara Liga 3 Seri 2 Jabar,” katanya.

Ahmad Buhori mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Subang yang sudah mendukung. Terutama kepada Bupati Subang, Ketua KONI Subang, Abah Maung Subang dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Subang, yang mendukung Persikas Subang.

“Kami percaya diri untuk memenangkan setiap pertandingan hingga lolos ke babak final. Mohon doa dan dukungannya untuk Persikas Subang, agar bisa menjuarai Liga 3 Seri 2,” katanya.

0 Komentar