Sandiaga Uno ke Subang Hari Ini, Puji Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sandiaga Uno ke Subang Hari Ini, Puji Kebangkitan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif
0 Komentar

SUBANG-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno melangsungkan dialog interaktif bersama pelaku wisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Subang, bertempat di halaman depan Wisman Karya pada Minggu (23/1).

Sandi tiba didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi di Wisma Karya sekitar pukul 09.00 WIB, setelah sebelumnya melakukan lari pagi di sekitar Subang kota.

“Kami bangga didatangi Bang Sandi langsung, semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat Subang, terutama bagi pelaku wisata dan ekonomi kreatif,” kata Wakil Bupati Agus Masykur.

Baca Juga:Lagi Heboh! Bandana Atta Halilintar Capai Harga Rp 1,8 Miliar Saat Dilelang“It’s My Dream Mas” Ucap Nikita Mirzani Kegirangan Bertemu “Aris” Layangan Putus

Dalam kesempatan itu Agus menyampaikan jika akses ke tempat wisata di Subang masih sangat kecil, sehingga bisa diperhatikan agar bisa dibantu dikembangkan.

“Jalan di kami kecil-kecil pak, semoga bisa dibantu dikembangkan agar akses ke tempat-tempat pariwisata bisa mudah dijangkau,” tambahnya.

Sedangkan Sandiaga Uno mengaku senang kembali datang ke Subang. Setelah menyapa masyarakat Subang sambil lari pagi, Uno menyebut optimisme kabangkitan ekonomi melalui wisata dan ekonomi kreatif di Subang sangat nampak.

“Hari ini kebangkitan pariwisata dan ekonomi kreatif di Subang saya lihat sendiri, luar biasa, Subang sebagai kota kreatif menyimpan banyak potensi, dan perlu dikembangkan,” katanya.

Dia berpesan agar kolaborasi senantiasa bisa terus dijaga di Subang, perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif bisa optimal berkembang.

Hingga berita ini ditulis, dialog interaktif masih berlangsung di halaman depan wisma karya.(idr/ysp)

 

0 Komentar