Sandiaga Uno Pastikan MotoGP di Sirkuit Mandalika Tetap Berlangsung

Sandiaga Uno Pastikan MotoGP di Sirkuit Mandalika Tetap Berlangsung
0 Komentar

SUBANG-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memastikan gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat tidak akan terkendala apapun, meskipun saat ini Indonesia masih  dalam pandemi Covid-19. Dengan begitu gelaran MotoGP akan tetap berlangsung.

Hal tersebut diungkapkan Sandiaga Uno saat menghadiri dialog interaktif bersama pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Minggu (23/1).

Sesuai arahan Presiden Jokowi, kata  Sandiaga Uno, gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika pada Maret 2022 mendatang sudah dipersiapkan dengan baik dan tidak akan ada halangan.

Baca Juga:Di Hadapan Presiden, Menko Airlangga Paparkan Soal Indonesia Jadi Katalis Pemulihan Ekonomi GlobalSandiaga Uno ke Subang, Ngopi dan Cicipi Keripik Pisang Bareng Wabup

“MotoGP saya sampaikan persiapannya sudah final sesuai dengan instruksi Pak Presiden tidak ada halangan,” ucap Sandiaga Uno kepada wartawan.

Bahkan, kata Sandi, kapasitas dari jumlah tiket yang sudah tersedia akan ditambah oleh penyelenggara untuk menambah jumlah penonton.  “Tentunya menaikkan jumlah wisatawan yang akan menonton ajang nomor 1 balap sepeda motor di dunia,” ujarnya.(idr/ysp)

“Dan justru kita meningkatkan jumlah kapasitas tiket itu yang terjual itu 100 ribu,” katanya.

0 Komentar