Airlangga Minta Kader Berjuang Demi Rakyat

Airlangga Minta Kader Berjuang Demi Rakyat
0 Komentar

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta kader Golkar terus bersama-sama berjuang untuk kepentingan rakyat. Hal ini disampaikan Airlangga dalam Perayaan Natal Nasional Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957 di kantor DPP Partai Golkar.

Perayaan Natal yang bertema “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan”, menurut Airlangga tema tersebut relevan untuk menggerakan persaudaraan, persatuan dan kepedulian bangsa di tengah pandemi Covid-19.

Menko Perekonomian ini menekankan perjuangan yang dilakukan kader Kosgoro 1957 dan Golkar harus semata-mata untuk memperjuangkan taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Baca Juga:Di Hadapan Presiden, Menko Airlangga Paparkan Soal Indonesia Jadi Katalis Pemulihan Ekonomi GlobalMenko Airlangga Sebut Kolaborasi Forum G20 dan G7 Melawan Penyakit Tuberkulosis, Wujud Nyata Tindakan Kolektif Menanggapi Masalah Kesehatan Global

“Kita harus berjuang untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Bukan untuk kita yang ada di ruangan ini, tetapi untuk masyarakat. Perjuangan agar tidak ada kemiskinan lagi di bumi Indonesia, tidak ada lagi kemiskinan ekstrim dan tidak ada lagi pengangguran,” ujar Airlangga dalam pidatonya. Minggu (23/01) malam.

Selain itu Airlangga juga berharap Kosgoro 1957 menjaga soliditas dengan mendorong basis-basis massa berupa kegiatan yang pro rakyat seperti yel-yel yang disuarakan oleh ketua umum Kosgoro Dave Laksono.

“Saya yakin perjuangan kita akan berhasil, jika kita bahu membahu, berjuang dengan hati, bukan berjuang nanti saya dapat apa. Inilah yang harus kita jaga,” tegas Ketua KPCPEN itu.

“Inilah waktunya kita berjuang untuk masyarakat, sosialisasi ke masyarakat, pertemuan kader di tengah masyarakat. hal yang belum maksimal dilakukan kalau kita bertemu kader-kader, disitulah kita berjuang untuk memenangkan Partai Golkar,” lanjut Airlangga.

Airlangga juga mengingatkan kepada seluruh kader untuk berjuang demi kebutuhan rakyat yang bisa dijangkau oleh rakyat. Salah satunya seperti kebutuhan minyak goreng yang menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk rakyat.

Dalam kesempatan itu Airlangga juga mengucapkan terima kasih kepada Kosgoro 1957 yang sudah beberapa kali mengadakan peringatan hari Natal untuk Partai Golkar.

“Terima kasih Kosgoro atas perayaan Natal ini. Mari satu kata, satu perbuatan satu tindakan, serta satu hati menangkan Partai Golkar, menangkan kader Partai Golkar, menangkan pileg Partai Golkar, dan menangkan pilpres Partai Golkar. Hanya satu yang saya minta, buatlah yang terbaik,” seru Airlangga.(rls/idr)

0 Komentar