Percepatan Pembangunan dan Penyediaan Infrastruktur Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Diapresiasi Airlangga

Percepatan Pembangunan dan Penyediaan Infrastruktur Guna Mendorong Pertumbuhan Ekonomi Nasional Diapresiasi Airlangga
0 Komentar

Selain itu, upaya peningkatan kualitas SDM lokal, terutama berbagai kegiatan terkait dengan  infrastruktur ini merupakan kesempatan untuk mempekerjakan kemampuan-kemampuan dalam negeri, insinyur dalam negeri, dan kontraktor dalam negeri.

“Kolaborasi dan sinergi merupakan kunci agar kita dapat terus saling bekerjasama, dalam mencari solusi atas sumber-sumber pendanaan yang kreatif, agar dapat mengurangi beban ketergantungan kita kepada APBN, salah satunya seperti yang dilakukan melalui pemanfaatan infrastruktur yang telah terbangun (asset recycling),” pungkas Menko Airlangga.

Turut hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang, Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Deputi Bidang Hukum dan Penyelesaian Sanggah LKPP serta para Pejabat Eselon 1 dan Eselon 2 di lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. (frh/fsr)

Laman:

1 2
0 Komentar