Dijuluki Janda Terseksi, Wika Salim Bak Pemersatu Bangsa Dengan Pose Menggoda

Dijuluki Janda Terseksi, Wika Salim Bak Pemersatu Bangsa Dengan Pose Menggoda
Dijuluki Janda Terseksi, Wika Salim Bak Pemersatu Bangsa Dengan Pose Menggoda
1 Komentar

SELEBRITIS – Selebritis cantik dan seksi, Wika Salim sangat tepat dijuluki wanita pemersatu bangsa. Hal itu lantaran pose-pose dan body Wika Salim yang dinilai sungguh seksi. Maka dari itu, setiap Ia memposting foto di instagram, akan banyak sekali followers yang memberikan like.

Memang diakui, aura pesona dan kecantikan perempuan 28 tahun ini tidak lagi bisa dielakkan. Seperti pada unggahan terbarunya di Instagram. Wika Salim tampil dengan balutan mini dress ketat.

Saat memakai dress itu, ia diketahui sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali. Tiga buah foto berbeda pose ia unggah di akun Instagramnya @wikasalim.

“Candu,” tulisnya ditambahkan emoji matahari terbenam.

Baca Juga:Peringatan HUT ke-41 PPM di Subang, Dari Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Hingga SyukuranBi Nina Sosialisasikan Nilai-nilai Sketsa Kebangsaan kepada Warga Tambakan, Subang

Sontak saja unggahan itu langsung banyak komentar genit dari jutaan pengikutnya di Instagram.

Hanya dalam hitungan jam diunggah, potret seksinya tersebut sudah disukai lebih dari 80 ribu netizen.

https://www.instagram.com/p/CZCBQ-lhPE6/

“Kak bodynya ya ampun,” seru @leha***.

“Teh wika itu definisi cewek cantik,” sahut @jamal***.

“Janda terseksi abad ini,” gumam @indah***.

Wika Salim memulai karir menjadi  biduan dangdut, lalu pamornya menanjak tajam setelah syuting bareng Tukul Arwana dalam program talkshow di sebuah stasiun TV swasta.

Wika Salim pernah menjadi sorotan ketika disebut-sebut dekat dengan Ariel NOAH. Namun diketahui hubungan keduanya ternyata hanya teman saja

Lihat Juga: Rahasia dan Cara Memuaskan Istri dan Suami Tercinta Agar Rumah Tangga Harmonis

Wika Salim juga sudah resmi menyandang status janda usai bercerai dari Candra Permana, yakni pengacara yang juga produser musik pada 2018. (Jni)

1 Komentar