Bi Nina dan Mang Eep Datangi Kediaman Dr. Otong, Diskusi Pembangunan Subang

Bi Nina dan Mang Eep Datangi Kediaman Dr. Otong, Diskusi Pembangunan Subang
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati dan mantan Bupati Subang Eep Hidayat berdiskusi santai dengan akademisi Dr. Otong Rosadi di Pamanukan.
0 Komentar

SUBANG-Pada mulanya tokoh kademisi asal Pamanukan Dr Otong Rosadi berniat untuk ‘puasa’ medsos. Tapi niat itu pun ‘batal’ karena kedatangan Mang Eep Bupati Subang (2003-2012) dan Nina Nurhayati Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Nasdem Persatuan Indonesia.

Dalam pertemuan di kediaman Dr Otong banyak hal yang dibahas. Di antaranya tentang berbagai program di Subang dan penyelenggaran Pilkades serentak yang baru selesai dilaksanakan.

Tak lupa, banyak dibahas program di masa pemerintahan Eep Hidayat saat menjadi Bupati Subang. “Kami bersilaturahmi dan diskusi banyak hal tentang Subang. Tentang pernah separuh BKUD Subang untuk pembangunan kelas. Tentang pengerukan sungai. Juga soal Pilkades yang baru saja usai,” ujar Dr Otong.

Baca Juga:Fitur Terbaru Twitter, ‘Communities’ Mirip Facebook dan Reddit!Nasdem Serahkan Bantuan Traktor Canggih ke Desa Tanjung, Subang

Selain itu, bersama Bi Nina dan Mang Eep, panjang lebar juga diskusikan soal kesehatan masing-masing. “Ini porsi di diskusi yang tak terbayang sebelumnya,” tandas Otong.(red)

0 Komentar