Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Gaji Rp. 36 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Gaji Rp. 36 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya (ilustrasi pengumuman lowongan kerja)
Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Gaji Rp. 36 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya (ilustrasi pengumuman lowongan kerja)
0 Komentar

LOWONGAN KERJA – Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat di Indonesia saat ini tengah membuka lowongan kerja khusus untuk lulusan S1 Teknik Elektro.

Tidak main – main, perihal gaji yang ditawarkan mencapai Rp. 432 juta per tahun atau sekitar Rp. 36 juta per bulannya.

Adapun untuk Kualifikasi pelamar, harus mempunyai pemahaman yang komprehensif tentang peraturan dan pedoman konstruksi DOS/OBO, komisioning OBO, serta buku panduan konstruksi.

Baca Juga:Curi Burung Domba Ditangkap Polisi, Ternyata ResidivisMenurun, Sepanjang 2021 Terjadi 42 Kali Kebakaran

Di samping itu, seperti dihimpun dari Fin, bahwa pelamar juga harus memiliki pengetahuan tentang kode bangunan dan konstruksi lokal, aturan keselamatan, serta keamanan lokal.

Pelamar harus terbiasa dengan struktur dan yurisdiksi pemerintah daerah serta personel kunci untuk memfasilitasi otorisasi dan keterlibatan terkait.

Pelamar juga harus mempunyai pengetahuan profesional dalam perhitungan dan kriteria operasi listrik, persiapan gambar teknik serta spesifikasi.

Lowongan Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat Untuk Indonesia, Gaji Rp. 36 Juta Per Bulan, Ini Syaratnya

  • 1. Memiliki gelar S1 di Teknik Elektro
  • 2. Pengalaman minimal lima tahun di bidang teknik elektro terkait dengan konstruksi dan renovasi bangunan pada proyek pengembangan perumahan atau komersial skala besar.
  • 3. Memiliki pengalaman dua tahun pengalaman dalam proyek konstruksi.
  • 4. Fasih berbahasa Inggris dan Bahasa Indonesia
  • 5. Harus memiliki SIM tipe A yang masih berlaku
  • 6. Siap ditempatkan di lokasi pekerjaan yaitu di Medan

Tata Cara Pendaftaran Kerja Kedutaan Besar Amerika Serikat di Indonesia:

1. Membuat akun terlebih dahulu pada laman berikut: https://erajobs.state.gov/dos-era/accountcreation/registration.hms atau klik ini: Daftar

2. Setelah melakukan pendaftaran, Lalu login ke ERA jobs dengan link berikut ini: https://erajobs.state.gov/dos-era/ atau Klik: Login

Baca Juga:Penerimaan Pajak KPP Madya Karawang Peringkat Pertama se Jawa BaratSiapkan Laporan dan Serahkan Kepada Polisi, Yosef: Youtuber Jangan Memfitnah

3. Selanjutnya, Klik tombol apply pada posisi yang diminati atau sesuai yang dibutuhkan.

4. Silahkan Isi dan jawab pertanyaan yang tersedia dengan Bahasa Inggris.

5. Langkah terakhir adalah Submit.

Untuk Pelamar yang lolos nantinya akan melaksanakan tes kemampuan bahasa atau tes kemampuan.

Langkah selanjutnya juga, seleksi dengan wawancara. Untuk informasi lebih lengkap bisa mengunjungi situs resmi lowongan kerja Kedubes Amerika Serikat di Indonesia tersebut dengan cara klik di sini: Lowongan Kerja Kedubes. (Jni)

0 Komentar