Nora Alexandra Unjuk Bagian Tersembunyi, Netizen: Mulus Banget

Nora Alexandra Unjuk Bagian Tersembunyi
0 Komentar

JAKARTA — Model berwajah belasteran Nora Alexandra kerap tampil seksi di media sosial. Bukan tanpa alasan, tuntutan pekerjaan sebagai model busana mengharuskannya demikian.

Istri Jerinx SID itu memang tak pernah luput dari perhatian publik, khususnya warga jagat maya.

Berparas cantik, kulit putih glowing ditunjang dengan body goal yang mendekati kata sempurna membuat wanita kelahiran Jember, 12 November 1994 yang memiliki darah campuran Swiss dari ayahnya itu banyak digilai kaum adam.

Baca Juga:Suami Dibikin Menggebu, Ini Posisi Favorit Baby Margaretha di RanjangManfaat Sayuran Untuk Kesehatan, Salah Satunya Bikin Badan Tetap Langsing

Seperti pada unggahan foto terbarunya di Instagram. Nora mengenakan tank top hitam seraya berpose menggoda.

“Orang-orang senang mempermainkanku, tetapi benci ketika aku bermain belakang,” tulis Nora dalam unggahannya, dikutip pada Selasa (25/1/2022).

Ya, pose Nora kali ini begitu menggoda. Terlihat ia mengangkat kedua lengan tangannya sehingga ketiak mulusnya terpampang.

Hal ini kemudian jadi bahan halusinasi netizen. Mereka seolah terbius dengan penampakan itu.

“keteknya lbh cerah dr mukaku wkwk,” gumam @harly***.

“Hmmm tembok kalah mulus!” sambung @firdaus***.

“Ketiaknya amazing,” sambar @fudhi***.

Nora mengawali kariernya sebagai model di usia yang masih relatif muda yakni 15 tahun. Profesi tersebut dipilih karena keinginannya sendiri dan telah direstui kedua orang tua.

Awalnya dia melakoni model catwalk, kemudian merambah menjadi foto model. Bukan perkara mudah baginya untuk menjadi model profesional.

Nora harus melakukan diet ekstrim untuk mendapat body goals sempurna. Usahanya pun membuahkan hasil, Nora pun sukses membintangi beberapa iklan baik di majalah maupun di televisi. (fjr)

0 Komentar