Holding PT SS Kapalkan 8000 Mobil di Patimban, Hingga Jalin Kerjasama dengan Berbagai Perusahaan

Holding PT SS Kapalkan 8000 Mobil di Patimban, Hingga Jalin Kerjasama dengan Berbagai Perusahaan
0 Komentar

Holding Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Subang Sejahtera terus membuahkan hasil positif. Setelah dalam 7 bulan aktif dengan kepengurusan baru sudah setor PAD 2,1 Miliar, kini SS miliki 3 anak perusahaan baru.

Pada Kamis (27/1), dihadiri langsung oleh Bupati Subang H Ruhimat, PT SS launching Subang Sejahtera Maritime di Pelabuhan Patimban. Perusahaan tersebut akan bergerak dalam core bisnis agensi perkapalan bekerjasama sama dengan swasta melalui Kapal MT. Harima.

Bupati Subang H Ruhimat mengapresiasi Dirut PT SS serta Dirut Anak Perusahaan PT SS yakni H.M Soleh yang mengkomandoi 3 anak perusahaan yakni Subang Sejahtera Pelabuhan (SSP), Subang Sejahtera Maritime (SSM) dan Subang Sejahtera Logistik (SSL).

Baca Juga:Aksi Sosial Siswa SD PIT Bhaskara Setiap Bulan Sambangi Teman AsuhSantriwati Asal Subang Mengaku Diculik dan Diperkosa Saat Jajan di Warung, Begini Fakta Sebenarnya

“Saya harapkan ini akan menjadi tulang punggung penghasil PAD bagi Kabupaten Subang,” kata Ruhimat dengan bangga diatas Kapal MT Harimau.

Kang Jimat sapaan akrabnya, juga menyampaikan, BUMD SS kini bisa berbuat banyak. Bahkan ia mengharapkan, perusahaan-perusahaan di Kabupaten Subang bisa bekerjasama dengan Subang.

“Kalau mencari rezeki di Subang ayo bersama SS, saya pasti dukung penuh, tapi kalau tidak dengan SS, dengan BUMD, mohon maaf nanti bertemu dengan saya,” imbuhnya.

Kepercayaan diri Bupati Subang dibayar dengan langkah strategis dan sejumlah pencapaian maksimal oleh Holding PT SS.

Sebagaimana diutarakan oleh Dirut PT SS Azis Muslih, pihaknya juga saat peresmian kedatangan SCG dari Thailand dalam belum lama ini berkontak dengan investor asal Jepang. “Ini kebetulan ada pihak SCG Thailand yang hadir, juga pemilik kapal yang bekerjasama dan belum lagi perusahaan lain,” imbuhnya

Hal senada, diutarakan oleh Dirut PT Subang Sejahtera Pelabuhan (SSP) H.M Soleh. Ia menyebut selama berjalan hingga saat ini, PT SS melalui anak perusahaan PT SSP telah menghalalkan sedikitnya 8000 mobil. “Kurang lebih 2 kapal lagi bisa tembus sampai 10.000 mobil,” jelas Soleh.

Disamping itu, Soleh menyebut, pihaknya sudah bekerjasama dengan salah satu perusahaan yang aktif di dunia maritim yakni Samudera Indonesia serta Sinar Mas.

Baca Juga:Parah!! Reza Nekat Bobol Toko Sembako untuk Modal Judi OnlineNgeri!! Satnarkoba Polres Karawang Sita 100 gram Sabu

“Doakan saja, Insyaallah kedepan juga atas dukungan dari KSOP, kita akan loading bongkar muat peti kemas, cargo hingga breakball,” ucapnya.

0 Komentar