Pemprov Jabar Anggarkan Segini untuk Perbaikan Jalan Pamanukan-Pagaden

Pemprov Jabar Anggarkan Segini untuk Perbaikan Jalan Pamanukan-Pagaden
YOGI MIFTAHUL FAHMI PASUNDAN EKSPRES RUSAK: Kondisi jalan provinsi Pamanukan-Pagaden di Desa Rancasari yang rusak parah dan sering terjadi kecelakaan.
0 Komentar

“Kami merasa kasihan banyak pengendara motor yang jatuh bahkan tidak sedikit mobil yang terguling karena rusaknya jalan ini sedangkan dari pemerintah belum bertindak juga sehingga secara spontan dan bahan seadanya kami perbaiki,” kata Carim.

Di sisi lain, perbaikan jalan Pamanukan Subang  yang dilakukan melalui agregat (biaya pemeliharaan rutin) sudah dilakukan Dinas BMPR Jabar melalui UPTD Pengelolaan Jalan dan Jembatan Wilayah Pelayanan III, di  sejumlah ruas jalan H. Ikhsan, Jl. Ion Martasasmita dan Pamanukan-Pagaden sepanjang tahun 2021 dimulai sejak Maret 2021.

Yaitu, perbaikan lapis fondasi di dan tambal sulam hotmix di sejumlah ruas jalan tersebut. “Kami lakukan perbaikan jalan secara periodik pasca terjadinya banjir/ROB melalui penambalan dengan agregat dan lapis perkerasan hotmix. Untuk tahun 2021 sejak bulan April hingga November, kita lakukan perbaikan tersebut, namun sifatnya sementara karena selalu rusak pasca banjir/ROB,” pungkas Bambang.(ygi/vry)

Laman:

1 2
0 Komentar