Profil DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan di Double O Club

Profil DJ Indah Cleo, Korban Bentrokan di Double O Club
0 Komentar

SORONG – Sebanyak 18 belas orang tewas imbas dari pertikain dua kelompok massa di Kilometer 10 Kota Sorong, Selasa (25/1).

Salah seorang dari 18 korban tewas tersebut, yakni disc jockey (DJ) Indah Cleo.

Ia bersama 16 orang lainnya tewas terperangkap di dalam ruangan Double O Club yang dibakar massa yang bertikai.

Baca Juga: 7 Rempah-rempah Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan Tubuh, Serta KhasiatnyaKPU Karawang Tunggu Peraturan Teknis Pemilu Serentak 2024

Berikut sosok DJ Indah Cleo, mendiang diketahui DJ Indah berasal dari Bukittinggi, Sumatera Barat.

Sejak delapan tahun menekuni profesi DJ. Di bio Instagramnya, ia menuliskan membuka job untuk DJ, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Keberadaan DJ Indah Cleo sendiri di Double O Club Sorong untuk mengisi acara di klub tersebut, Jumat (21/1) akhir pekan lalu.

Tempat Hiburan Malam (THM) Double O dan satu unit mobil Avanza dibakar massa yang bertikai yang saat itu membawa senjata tajam (sajam).

Pertikaian dua kelompok massa dari dua suku tersebut berawal dari keributan antara dua kelompok massa yang merupakan buntut dari permasalahan yang terjadi di salah satu sekertariat, di Kota Sorong pada Minggu (23/1).

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi membenarkan kejadian yang terjadi di tempat hiburan malam tersebut. Ia menyebut, 18 orang tewas. (fjr)

0 Komentar