Galang Dana Purwakarta untuk Indonesia, Sukses Kumpulkan Rp80 Juta

Galang Dana Purwakarta untuk Indonesia, Sukses Kumpulkan Rp80 Juta
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES UNTUK INDONESIA: Bela Purwakarta yang merupakan gabungan dari sejumlah komunitas dan organisasi sukses menginisiasi program bertajuk 'Purwakarta untuk Indonesia'.
0 Komentar

Secara khusus, Akom juga mengucapkan terima kasih kepada Kirana Anandita yang merupakan jebolan finalis Indonesian Idol, Salim Alaydrus dan Eka Ramdani yang berprestasi di dunia persepakbolaan nasional. Serta banyak lagi talent purwakarta yang membanggakan lainnya yang menjadi pengisi acara kegiatan di Stadion Purnawarman.

Donasi yang terkumpul kemarin, kata Akom, senilai Rp28 juta. Adapun total donasi dari seluruh rangkaian acara ‘Purwakarta untuk Indonesia’ sebesar Rp60 juta. Sehingga, Jika diakumulasi dengan tahap galang dana sebelumnya maka nilainya mencapai Rp80 juta. “Untuk itu kami sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat Purwakarta yang telah berdonasi, baik di jalanan maupun format lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Purwakarta meskipun termasuk kota kecil tapi memiliki kesalehan sosial yang besar,” ujarnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh rekan komunitas dan organisasi. Termasuk di antaranya pngurus PSSI,  Persipo, Disporaparbud, Masyarakat Relawan Purwakarta (MRP), dan rekan-rekan media yang selalu men-support di setiap kegiatan. “Juga kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini hingga terwujud yang notabene banyak sekali yang terlibat membantu meski tidak disebutkan satu per satu yang pasti tercatat di hati sanubari kami,” ucapnya.(add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar