Makin Lengkap, RS Siloam Purwakarta Hadirkan Dokter Bedah Digestif

Makin Lengkap, RS Siloam Purwakarta Hadirkan Dokter Bedah Digestif
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES LAYANAN UNGGULAN: Siloam Hospitals Purwakarta menghadirkan dokter Sub-spesialis Bedah Digestif dan Tindakan Bedah Laparoskopi sebagai salah satu layanan unggulan.
0 Komentar

Dijelaskannya, layanan homecare meliputi Covid Testing, Test Laboratorium, Perawatan Luka, pemasangan dan pelepasan Nasogastric Tube dan Kateter Saluran Kemih. Kemudian, Vaksinasi, Injeksi Vitamin C, Rehabilitasi Medik, Senam Hamil, Pijat Bayi, Pijat Laktasi dan Sewa Alat Kesehatan. “Layanan Home Care ini dilakukan oleh tenaga kesehatan yang terampil, berpengalaman dan lengkap perizinannya. Serta dalam pengelolaan langsung Siloam Hospitals Purwakarta sehingga kualitas pelayanan dan keamanannya terjamin,” kata Lidya.

Melalui acara ini, diharapkan media dapat meneruskan informasi kesehatan mengenai Penanganan Kasus Gangguan Sistem Pencernaan dan Layanan Home Care di Siloam Hospitals Purwakarta. Yakni, khususnya di wilayah Purwasuka, sehingga masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin pelayanan kesehatan yang tersedia di Siloam Hospitals Purwakarta.(add/sep)

 

Laman:

1 2
0 Komentar