Romantis! Ini 3 Makanan Spesial Hari Valentine

Romantis! Ini 3 Makanan Spesial Hari Valentine
Romantis! Ini 3 Makanan Spesial Hari Valentine
0 Komentar

RAGAM – Cokelat termasuk makanan yang sangat identik dengan keromantisan dan juga dengan perayaan hari valentine.

Walaupun begitu, bagi yang merayakan valentine, ternyata ada tiga makanan lain yang juga sangat pas dinikmati bersama pasangan saat momen hari Valentine.

Di bawah ini ada tiga daftar makanan yang romantis selain Cokelat yang cocok dihidangkan pada hari Valentine.

1. Pizza

Baca Juga:Diduga Slang Gas Bocor, Mobil Bak Tahu Bulat TerbakarMenko Airlangga Tinjau Budidaya Padi Gogo di Tulang Bawang Barat

Pizza menjadi pilihan paling pas untuk pasangan yang tidak menyukai makanan manis seperti cokelat. Agar menciptakan nuansa romantis pada waktu merayakan Valentine dengan pasangan, maka bisa memilih pizza dengan bentuk hati.

Sejumlah gerai yang ikut meramaikan Valentine menghadirkan pizza berbentuk hati. Tujuannya agar konsumen dapat menunjukkan rasa sayang kepada pasangan atau keluarga melalui Pizza bentuk hati tersebut.

2. Churros

Churros termasuk jajanan khas Spanyol yang mempunyai rasa unik dengan taburan kayu manis. Hidangan ini juga cocok untuk merayakan Valentine yang sangat pas dinikmati dengan tambahan lelehan cokelat.

Makanan ringan ini dapat dijadikan cemilan pada malam hari, churros juga dapat dengan mudah dibuat sendiri di rumah.

Lihat Juga: Kado Apa yang Cocok untuk Hari Valentine? Berikut 10 Rekomendasi Kado Anti Mainstream

3. Es krim

Es krim adalah salah satu dessert favorit pada waktu acara keluarga atau kumpul bersama teman. Pada momen Valentine nanti, es krim juga dapat menjadi pilihan untuk pasangan yang tidak terlalu menyukai coklat

Es krim dengan rasanya yang manis dan sensasi dingin tentu menjadikan suasana bertambah romantis dan juga manis. (Fin/Jni)

0 Komentar